LSNC 2014:Tim ICY 588 Weiwei Net Menjadi Perwakilan untuk Regional Pontianak

LSNC - Championship 2014

Lost Saga National Championship (LSNC) 2014, sudah menyelesaikan pertandingan babak penyisihan ketiganya pada tanggal 24 Agustus 2014 di kota Pontianak. Yang mana pada babak penyisihan sebelumnya telah usai dilaksanakan di Kota Makasar dan Bali. Pertandingan regional Pontianak, bertempat di Q Net, Jl. Trans Kalimantan Perumahan Mitra Keluarga, Ruko No.4 Kuala Ambawang Pontianak Kalimantan – Barat.

Untuk Juara pertama regional Pontianak berhasil dimenangkan oleh Tim ICY 588 Weiwei Net, sekaligus menghantarkan mereka menjadi perwakilan dari tempat asal regional mereka. Hadiah yang berhasil mereka bawa pulang adalah uang tunai sebesar Rp. 3.000.000, serta mendapatkan biaya akomodasi transportasi ke Jakarta, untuk mengikuti babak grand final LSNC 2014, yang bertempat di Gemscool Arena. Sedangkan juara kedua berhasil diraih oleh Tim Zenita Za-Net, dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 2.000.000.

Berikut ini pemenang dari Regional Pontianak:

Juara LSNC -2014

Setelah mendapatkan perwakilan untuk regional Pontianak, kota selanjutnya yang akan disambangi oleh LSNC 2014 adalah kota Balikpapan dan Samarinda, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2014 mendatang. Selamat untuk semua pemenang. dan bagi Sang Juara Pertama, sampai jumpa di Gemscool Arena!! Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa lihat disini !!


SHARE
Previous articleBeginilah Efek Lagu Lawas Terhadap Jalan Cerita Guardians of the Galaxy
Next articleKini Agate Studio Menantangmu untuk Ikutan Ice Bucket Challenge!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.