Lyto Membuka Kesempatan untuk Para Gamers Menjadi Volunteer di LYTO Game Festival (LGF) 2014

Lyto-2014

Lyto Game Festival (LGF) 2014, akan kembali hadir sebentar lagi, acara yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Lytogamers ini merupakan acara rutin tahunan dengan berbagai kompetisi game-game keluaran Lyto yang seru untuk diikuti. Pada pagelaran kali ini Lyto membuka kesempatan kepada para gamers untuk ikut bergabung bersama team Lyto menjadi bagian dalam kemeriahan event tersebut. Lyto membuka kesempatan buat kalian menjadi Volunteer di Lytogame Festival 2014.

Event yang akan berlangsung di tanggal 13–14 September 2014 ini, nantinya para volunteer yang terpilih akan bertugas untuk membantu team lyto diberbagai booth yang tersedia pada lokasi event.

Mulai dari booth minigames sampai dengan booth game corner, para voulenteer juga akan ikut membantu mengawasi berlangsungnya kompetisi game di arena pertandingan. Selain itu, mereka juga harus dapat mengcover LO artis pada acara tersebut.

LGF 2014-voulentir

Bagi kalian yang tertarik menjadi bagian dari voulenteer acara tersebut, info lengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini:

I. PERSYARATAN

Syarat untuk menjadi volunteer mudah kok, syaratnya yaitu:

  • Memiliki waktu penuh pada tanggal 13 – 14 September 2014
  • Mengerti game-game Lyto
  • Berusia 18 – 25 Tahun
  • Bisa bekerja sama dalam team maupun individual

II. PROSEDUR PENDAFTARAN

Jika kamu merasa memiliki semua persyaratan di atas, Segera kirimkan biodata kamu melalui alamat email volunteer@lytogame.com dengan subjek:

[LGF 2014 – VOLUNTEER]

Format Biodata:

  • Nama:
  • Alamat:
  • Tempat & Tanggal Lahir:
  • Nomor Telp. Rumah:
  • Nomor Telp. HP:
  • Kelebihan yang kamu miliki:

Para gamers yang berkesempatan menjadi volunteer akan mendapatkan beberapa penghargaan, seperti piagam volunteer, kaos volunteer, uang transport dan konsumsi selama acara. Pendaftaran paling lambat ditunggu hingga tanggal 31 Agustus 2014. Ayo !! para Lytogamer ikut meriahkanlah di perhelatan akbar game favoritmu, dengan menjadi bagian darinya !! Untuk info lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi di website resmi mereka.


SHARE
Previous articleLG G3 Stylus Dikonfirmasikan. Bukan Versi Chubby LG G3, dan Jelas Bukan Rival Galaxy Note 4
Next articleAmazon “Mendepak” Google, Dapatkan Layanan Streaming Game Guide Twitch
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.