Serius! Cukup Pantengin Layar HP, Bisa Mengantarmu Jalan-jalan ke Jepang!

duniaku-knt-4

Hanya dengan bermain game bisa mendapatkan tiket jalan-jalan ke Jepang? Ya, itulah yang ditawarkan Touchten Games lewat game Kokoro no Tomo: Hidden Journey, yang baru saja dirilis di Google Play Store beberapa hari lalu ini! Dengan memainkan game ini, kamu bisa mengumpulkan poin-poin untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik, dan puncaknya kamu bisa mengikuti undian untuk mendapatkan hadiah utama tiket jalan-jalan ke Jepang!

duniaku-knt-3

Kokoro no Tomo: Hidden Journey mengisahkan dua orang dari dua negara berbeda, Kokoro yang berasal dari Jepang dan Tomo yang berasal dari Indonesia. Keduanya akan mengajakmu untuk mengunjungi berbagai tempat menarik dari dua negara tersebut, mulai dari pasar tradisional hingga kamar mereka masing-masing. Sepanjang perjalanan, kamu harus membantu mereka untuk mencari objek-objek yang tersembunyi, yang bisa kamu koleksi dan masukkan dalam album koleksimu ala game-game dengan genre hidden object yang sering kita temui. Bukan hanya itu, kamu juga akan mendapatkan penjelasan dari Kokoro maupun Tomo mengenai objek yang sudah kamu koleksi tersebut. Semakin banyak dan cepat kamu menemukan objek-objek yang dicari, maka akan semakin banyak pula poin yang bisa kamu dapatkan!

duniaku-knt-2

Dengan memanfaatkan Touchten Platform yang pertama kali diperkenalkan dalam Teka Teki Saku lalu, kamu bisa menukarkan poin-poin yang kamu dapatkan dengan Touchten Points. Setelah mendapatkan 10.000 poin, kamu bisa mendapatkan Touchten Points untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dan satu nomor undian untuk diikutsertakan dalam undian hadiah utama berupa tiket jalan-jalan ke Jepang ini. Game ini tersedia secara gratis, namun juga menyediakan opsi in App Purchase (iAP), seperti melipatgandakan perolehan poin hingga membuka level-level lain yang masih terkunci. Untuk bermain kamu membutuhkan Hearts, dan jika habis kamu juga bisa membelinya dengan iAP atau meminta bantuan kepada teman-temanmu di Facebook.

duniaku-knt-5

Game ini menyajikan art yang menawan dan cukup “rame” sehingga cukup untuk mengalihkan perhatianmu sembari mencari objek-objek yang dibutuhkan. Tingkat kesulitan untuk mendapatkan poin lebih banyak semakin bertambah karena timer Fever Time yang disediakan menurut penulis terlalu singkat. Namun sayang, untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah tiket jalan-jalan ke Jepang, kamu harus melengkapi koleksi dan memaikan semua level termasuk yang terkunci. Artinya, kamu harus menyisihkan uangmu untuk iAP guna membuka level yang terkunci ini. Kamu memiliki waktu hingga 3 November 2014 untuk mengumpulkan sebanyak mungkin tiket Lucky Draw untuk mendapatkan tiket ke Jepang ini. Semakin banyak kamu memilikinya, maka kesempatan untuk menang tentu juga semakin besar.

duniaku-knt-1

Kokoro no Tomo: Hidden Journey sendiri diluncurkan akhir pekan lalu, bersamaan salah satu episode acara Kokoro no Tomo yang ditayangkan oleh Metro TV. Kokoro no Tomo sendiri merupakan acara yang menampilkan kebudayaan Indonesia dan Jepang, sama seperti yang ditonjolkan dalam game ini juga. Oiya, pemenang dari Lucky Draw jalan-jalan ke Jepang ini juga akan diumumkan dalam acara tersebut, tepatnya pada tanggal 15 November 2014 mendatang, disamping juga diumumkan lewat media sosial.

Serius! Cukup Pantengin Layar HP, Bisa Mengantarmu Jalan-jalan ke Jepang!

Hanya dengan mantengin layar HP untuk memainkan game Kokoro no Tomo: Hidden Journey dari Touchten Games ini, kamu bisa mendapatkan tiket jalan-jalan ke Jepang! Bagaimana caranya?

Abaikan

Ingin membantu Kokoro dan Tomo untuk mencari objek-objek yang dibutuhkan sembari berkunjung ke berbagai tempat eksotis di Jepang dan Indonesia? Mainkan Kokoro no Tomo: Hidden Journey dengan men-download-nya secara gratis di alamat ini.


SHARE
Previous articleLost Saga National Championship (LSNC) 2014 Makassar Region Succeeds to Get the Champion
Next articleSTGCC 2014: Lenneth XVII, Cosplayer yang Tidak Mementingkan Gender
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.