Menikmati Streaming Film Gratis dan Lengkap Melalui 3 Website Ini

    kumpulan-film-

    Mungkin sebagian dari kalian pernah merasa kecewa karena tidak sempat melihat film kesukaan kalian ketika muncul di layar lebar. Padahal film itu, sudah lama dinanti-nanti oleh kamu untuk menontonnya di bioskop. Agar rasa kecewa kalian dapat terobati, ada beberapa cara alternatif yang bisa dilakukan seperti membeli DVD, mengunduh, atau mungkin menonton film secara streaming.

    Namun dari ketiga alternatif itu yang paling praktis adalah dengan menonton film secara streaming, salah satu alasannya adalah karena tidak memakan banyak space penyimpanan pada komputer.

    Saat ini mungkin banyak jasa penyedia website untuk menonton film terbaru bahkan film-film lawas yang dapat ditonton secara streaming. Akan tetapi sebagian besar dari situs website tersebut di kenakan biaya untuk dapat menikmatinya. Walaupun sebagian besar website streaming online berbayar, namun ada juga penyedia website serupa yang dapat dinikmati secara gratis.

    Berikut ini beberapa website streaming online yang bisa kamu kunjung, dengan subtitle bahasa Indonesia:

    1. Nonton

    website-Nonton

    “Nonton” merupakan website streaming video online yang memungkinkan para pengunjungnya dapat meng-upload serta menonton film (video) yang kalian suka. Selain film, kalian juga bisa menikmati hiburan lainnya yang disediakan oleh website ini diantaranya,  serial drama korea, serial TV barat, anime, video musik, hingga sinetron-sinetron jadul pun bisa kalian temui disini seperti Panji Manusia Millenium. Karena konten di website ini didapat dari para pengguna, “Nonton” berusaha untuk menindak konten-konten yang melanggar hak cipta dengan halaman pengaduan. Kalian juga bisa menikmati “Nonton” melalui smartphone berbasis Android, dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store.

    2. Cinemaindo

    website -Cinemaindo

    Website dengan tagline “streaming film subtitle Indonesia” ini menyuguhkan film lokal Indonesia maupun global dengan berbagai kategori. Kebanyakan film-film di website ini adalah yang baru atau sedang ditayangkan di bioskop, meski ada juga film-film lama yang masih populer. Sayangnya, sebagian film baru belum memiliki subtitle, dan biasanya masih harus menunggu selama beberapa waktu untuk kemudian tersedia. Kualitas film di website ini beragam, mulai dari CAM, DVDRip, hingga BlueRay. Cinemaindo juga menyediakan serial anime seperti Naruto dan Hunter X Hunter.

    3. NontonMovie

    NontonMovie

    Pada website ini terdapat sekitar 2805 film yang bisa kalian nikmati, selain itu juga apabila kamu mencari film pilihanmu dan ternyata tidak ditemukan. Kamu bisa meminta request film apa yang ingin kalian minta, cukup dengan mengirimkan pesan kepada admin website tersebut. “NontonMovie” juga menyediakan konten khusus bagi kalian untuk bisa saling bertegur sapa dengan para pengunjung lainnya. Pada website ini juga memudahkan para pengunjungnya untuk mencari film kesukaan mereka, yang terdapat pada kontent menu “movie list.” Yang mana pada konten ini telah memberikan list nama-nama film sesuai abjad dari huruf awal judul filmnya.

    Selain tiga website streaming tersebut di atas, masih ada beberapa website streaming film gratis lainnya yang bisa kalian coba kunjungi seperti Comotin, NontonDisini, dan Cinema81. Nah itulah tadi sedikit ulasan untuk bisa menemukan film-film kesukaan kalian, sekaligus juga bisa bernostalgia dengan menonton film-film lawas yang disediakan oleh website tersebut. Selamat menonton !!!


    SHARE
    Previous articleDesire 510 Menjadi Smartphone 64-bit Pertama HTC, Juga Bisa Berjalan di Jalur 4G
    Next articleGalaxy Note 4 Juga Dibekali Gembok Sidik Jari dan Tombol Virtual Untuk Berfoto Selfie
    Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.