Apa Jadinya Pokemon di Tangan Pengembang Tekken?

screenShot011

Pokken Tournament bisa jadi game fighting paling ditunggu-tunggu bagi para penggemarnya. Bayangkan saja, orang-orang dibalik pengembangan game Tekken dan Soul Calibur juga turun tangan dalam menciptakan Pokken Tournament ini.  Setidaknya melalui video trailer singkat berikut ini, bisa kita saksikan bagaimana Namco Bandai meracik pertarungan Pokemon menjadi lebih fantastis.

Apa Jadinya Pokemon di Tangan Pengembang Tekken?

Pokken Tournament adalah game terbaru Pokemon yang menyatukan visi Pokemon Company dan pengalaman Namco Bandai. Pertarungan antar Lucario dan Machamp terlihat lebih keren, tidak kalah dengan Ranger Biru dari Indonesia, Yoshi Sudarso.

Abaikan

Dari video ini kita bisa menyaksikan betapa keren pertarungan dua pokemon dari dua generasi yang berbeda, Lucario dan Machamp. Keduanya juga berwarna biru, mengingatkan saya ke ranger biru asal Indonesia yang sedang ramai akhir-akhir ini, Yoshi Sudarso. Seperti kalau masalah macho atau tidak, Machamp lebih macho dong.

POKKEN_04

Kembali ke Pokken Tournament, game ini sendiri rencananya akan rilis untuk Arcade di Jepang, tentu saja bisa ditebak. Rasanya sangat sulit sekali menemukan game-game asal Jepang yang tidak rilis pertama di negara sakura tersebut. Pengecualian untuk game Pokemon akhir-akhir ini yang langsung rilis bersamaan di seluruh belahan dunia. Berhubung Arcade tidak terlalu populer di negara lain, maka pertanyaan selanjutnya apakah game ini akan dirilis untuk konsol?

POKKEN_03

Melalui sebuah sesi livestream saat pengenalan trailer Pokken Tournament, sang CEO Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara, entah secara sengaja atau tidak mengatakan bahwa perilisan pertama ini khusus untuk Arcade. Statemen “pertama” ini memunculkan pendapat bahwa game pertarungan ini selanjutnya akan muncul untuk konsol seperti PlayStation 3 dan lainnya.

POKKEN_05

Untuk masalah macho atau tidaknya Machamp, mungkin hanya pendapat saya pribadi mengenai lebih machon-nya Ranger biru, Yoshi Sudarso. Beliau pastinya jauh lebih keren di dunia nyata, tapi kalau di dunia Pokemon, para penggemar Pokemon pasti memilih Machamp dari Pokken Tournament!

Bagi kalian yang ingin mengikuti update seputar Pokken Tournament, bisa langsung mem-follow twitter Pokken Official.


SHARE
Previous articleGambar Rahasia Cewek Seksi Dalam Guardians of the Galaxy
Next articleMenunggu Sensasi Satu Jam Berebut “Siomai” Seharga 1,5 Juta!
Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.