Konferensi Pers: PT Kreon Siap untuk Meluncurkan Crazy Shooter di Awal Bulan Depan

pres con crazy shooter

Pada hari ini, PT Kreon mengundang para rekan-rekan media beserta dengan asosiasi pengusaha warnet di Indonesia, untuk memperkenalkan game terbaru mereka, yang berjudul Crazy Shooter, rencananya game ini akan memasuki masa Close Beta Test (CBT), pada awal bulan depan, tepatnya pada tanggal 3 September 2014. Acara ini dibuka oleh Mr Han selaku Project Manager dari Crazy Shooter Indonesia.

Mr Han (Crazyy Shooter)

Crazy Shooter atau dengan nama asli Bubble Fighter adalah game produksi salah satu dari 5 raksasa perusahaan game online di dunia, yaitu Nexon, sekaligus mendominasi pasar Korea Selatan. Game ini juga telah di publikasikan di beberapa negara, seperti Korea, Taiwan, dan China.

Pada persentasi sesi pertama, Beni selaku tim dari Crazy Shooter Indonesia, menjelaskan mengenai game mode yang terdapat pada game ini diantaranya Item Mode, Zombie Mode, Bomb Mission, Sniper Mode dan No Itme Mode. Selain ke-4 game mode tersebut, selain itu terdapat juga fitur-fitur seperti Kustomisasi Karakter, Finishing Attack, Cover & Fire. Tidak hanya itu kelebihan lainnya yang diberikan oleh game ini adalah terintegrasinya Crazy Shooter dengan G-Warnet, artinya para gamer akan mendapatkan banyak kemudahan jika memainkan game tersebut pada warnet yang telah bergabung.

Adapun beberapa strategi marketing PT Kreon melalui Tim Crazy Shooter Indonesia, untuk memperkenalkan game terbarunya seperti membuat serangkaian acara event online/offline, roadshow ke kota-kota besar, sampai dengan mengandeng salah satu artis ibu kota dalam rangka promosi game ini. Yang akan ditampilkan dalam salah satu tayangan TV Swasta dengan mengambil lokasi shooting di Gemscool Arena.

Crazy Shooter -1

PT Kreon juga menjelaskan, alasan mereka mengapa memilih Crazy Shooter sebagai game terbaru mereka, yaitu karena hampir 80% game yang dikeluarkan oleh Gemscool ini segmentasinya lebih ditujukan untuk orang dewasa, sedangkan untuk game yang bisa dimainkan untuk semua umur masih belum ada. Maka dari itu kedepannya Crazy Shooter, diharapkan dapat termasuk menjadi daftar game favorit untuk semua kalangan.

Selain diumumkannya untuk masa CBT dari game tersebut, PT Kreon juga menjelaskan jadwal untuk Open Beta Test (OBT) yang akan dimulai pada tanggal 15-21 September 2014. Bagi kalian yang tidak sabar untuk menunggu kehadirannya, jangan lupa ya untuk melingkari kalender kalian agar tidak terlewatkan game keluaran terbaru dari PT Kreon ini.

Minimum Specification
OS Windows XP
CPU Pentium 4
RAM 1 GB
Video Card 512 MB atau lebih
Utility Microsoft visual C ++ & Net Framework
HDD 1 GB atau lebih

SHARE
Previous articleDetail Fitur Baru Call of Duty Advanced Warfare, Supply Drop Loot Pack
Next articleGara-gara Deadpool, Perayaan 75 Tahun Marvel Bakal Berantakan!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.