Aplikasi Terbaru Artoncode Menguasai Puncak App Store

Harmoni-Karaoke

Lagi-lagi hal ini terjadi pada aplikasi lokal. Aplikasi dengan nama dan developer besar di luar sana kalah dengan salah satu karya anak bangsa. Sebelumnya kita pernah tahu, kalau TouchTen sempat mengalahkan beberapa game ternama, seperti Clash of Clans atau Candy Crush Saga dengan game casualnya Teka Teki Saku di peringkat Google Play.

Sekarang giliran developer lain dari Indonesia, Artoncode yang melakukan hal tersebut lewat aplikasi yang ditujukan untuk edukasi anak-anak, Harmoni Karaoke. Harmoni merupakan aplikasi terbaru Artoncode yang bertemakan musik dan lagu anak-anak.

duniaku-harmoni-5

Jika sekitar minggu lalu, Harmoni sudah berada di puncak top new free Google Play, dengan total kurang lebih 500 unduhan dalam jangka waktu seminggu. Kini nama Harmoni juga berada di deretan atas App Store.

Sekitar dua hari lalu, Harmoni versi iOS sudah nangkring di posisi 14 untuk kategori all free. Lebih hebatnya lagi, saat itu Harmoni milik Artoncode mengungguli Clash of Clans dan Candy Crush Saga, yang sudah pasti sangat familiar di telinga kita.

Harmoni App Store

Dalam Harmoni Karaoke itu sendiri, anak-anak bisa menikmati berbagai musik klasik yang memang diciptakan untuk kalangan anak-anak, seperti lagu Lihat Kebunku ataupun Naik Delman bisa didengarkan sekaligus pemain ikut bernyanyi bersama.

Seperti yang kita tahu posisi dalam App Store ini atau Google Play terus berubah-ubah. Maka dari itu, mari kita dukung karya-karya developer Indonesia agar lebih dikenal luas baik dalam dan luar negeri. Kalian bisa mengunduh Harmoni Karaoke di link Google Play ini untuk pengguna Android dan link berikut ini untuk pengguna iOS.


SHARE
Previous articleKalau Menkominfo Tau Mesin Game Bisa Dipakai Beginian, Pasti Diblokir!
Next articleYang Pengen Jago IT: Yuk Mari!!
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!