Cactuar Final Fantasy Aja Tunangan, Masa Kamu Nggak?

n7yvhiuvaogbxtvopgna-500x324

Sebuah kaktus terlihat sedang berjalan di dalam sebuah mall di Beijing, awalnya orang-orang tidak ada yang menggubrisnya karena dikira kaktus yang membawa segenggam bunga tersebut hanyalah sebuah maskot yang sedang berjalan-jalan. Namun mata semua orang langsung tertuju pada kaktus yang diketahui merupakan kaktus dari game Final Fantasy yang bernama Cactuar ketika ia berlutut di depan seorang gadis dan melamarnya di depan umum.

Cactuar Final Fantasy Aja Tunangan, Masa Kamu Nggak?

Cactuar dari seri Final Fantasy ternyata muncul di sebuah mall dan berlutut di depan seorang gadis! Ada apa gerangan?

Abaikan

Cactuar yang sering kamu temui di game Final Fantasy sebagai monster yang bisa kamu lawan atau kamu summon ini selain sukses menyita perhatian para pengunjung mall, ternyata juga sukses menggaet hati kekasihnya dan akhirnya saat ini mereka bertunangan! Meski ada yang berkomentar bahwa ini bisa saja adalah hal yang dibuat oleh Final Fantasy untuk mempromosikan beta testing  Final Fantasy XV pada tanggal 25 Agustus lalu. Namun biarkanlah semua komentar negatif tersebut, yang penting si kaktus ini sudah tinggal menunggu tanggal nikah saja. Gimana denganmu Citizen, kapan menikah?

o7u83wlakmvonylvp09t-427x500


SHARE
Previous articleDuh, Ubisoft Menunda Perilisan Assassin’s Creed Unity
Next articleTiket Gratis Berwisata ke Pulau Tropis Banoi Melalui Escape Dead Island
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha