Cuma Sony yang Bisa Berikan Banyak Game Gratisan Seperti Ini!

PlayStation-Plus-2

Kalian yang termasuk anggota PlayStation Plus bisa kembali siapkan waktu untuk mengunduh dan memainkan game gratisan dari Sony. Game yang akan diberikan cuma-cuma selama September 2014 sudah diumumkan oleh Sony.

Anggota PlayStation Plus kembali mendapatkan dua game gratis ketika masuk PlayStation Store bulan depan, yaitu Velocity 2X untuk PS4 dan Joe Danger untuk PS Vita. Selain itu, masih ada game menarik lainnya, termasuk di dalamnya Sportsfriends untuk PS4, PS All Stars Battle Royale dan Hoard untuk PS3 dan TxK untuk PS Vita.

Pengguna PS4, yang juga anggota Plus bisa mengunduh gratis Velocity 2X dan Sportsfriends. Velocity 2X merupakan sekuel Velocity Ultra dimana kalian bermain dalam gameplay kombinasi arcade shooting serta puzzle platforming dengan mekanis teleport. Sedangkan Sportsfriends cocok dimainkan rame-rame, karena menyuguhkan 4 mini-game – BaraBariBall, Hokra, Super Pole Riders dan Johann Sebastian Joust, sebagai media kompetisi bagi semua pemainnya.

PlayStation All-Stars Battle Royale 1

Untuk PlayStation 3, ada salah satu game crossover adu-jotos PlayStation All Stars Battle Royale, dimana kalian bisa beradu dengan teman dan bertarung menggunakan karakter ikonik brand PlayStation, seperti Sly Cooper dan Kratos. Sedangkan Hoard, adalah game action-strategy dimana kamu mengendalikan naga yang berusaha mendapatkan emas sebanyak-banyaknya.

Untuk anggota PS Plus yang memiliki PS Vita, bisa mencari judul Joe Danger, yang merupakan versi pertama di handheld tersebut. Untuk TxK, tidak lain sekadar remake dari game arcade shooter klasik Tempest.

Semua game tersebut bisa kalian unduh masing-masing dua game setiap minggunya mulai 2 September.

PlayStation Plus Free Games Lineup September 2014

Cuma Sony yang Bisa Berikan Banyak Game Gratisan Seperti Ini!

Kalian yang termasuk anggota PlayStation Plus bisa kembali siapkan waktu untuk mengunduh dan memainkan game gratisan dari Sony. Game yang akan diberikan cuma-cuma selama September sudah diumumkan oleh Sony.

Abaikan

Sumber: Sony


SHARE
Previous articleGamer, Inilah Menkominfo Terbaik Indonesia
Next articleKamen Rider Drive: Dulu Buah-buahan, Sekarang Mobil-mobilan
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.