Teka-Teki Saku Berhadiah Langsung dari Touchten Kini Hadir di iOS!

duniaku-tts-1

Bersamaan dengan perilisan platform Online to Offline (O2O) April lalu, Touchten Games merilis satu game yang memanfaatkan platform tersebut berjudul Teka-Teki Saku. Sesuai dengan namanya, dalam game ini kamu diajak untuk mengisi kolom mendatar dan menurun ala Teka Teki Silang (TTS) klasik, namun dengan banyak variasi gameplay yang diberikan mulai dari sistem Star Power untuk membuka beberapa huruf secara acak, fitur sharing di media sosial untuk meminta bantuan teman, hingga Trivia yang menguji pengetahuanmu. Bukan hanya itu, dengan memainkan game ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan koin virtual yang bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik tanpa diundi melalui Touchten Platform!

Setelah beberapa bulan menjadi aplikasi yang sangat populer di Google Play Store, bahkan sempat mengungguli beberapa game tenar lain seperti Candy Crush Saga dan Clash of Clans di chart toko aplikasi tersebut, akhirnya sejak akhir Agustus ini Touchten membawa Teka-Teki Saku berhadiah ini menuju iOS. Terhitung sejak tanggal 28 Agutus 2014 kemarin, Teka-Teki Saku sudah bisa didapatkan secara gratis di iTunes App Store untuk para pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch. Kamu bisa mendapatkannya dengan mengunjungi halaman game-nya di sini.

duniaku-tts-3

Versi iOS kali ini memiliki fitur yang sama dengan versi Android-nya, mulai dari Star Power, Trivia, sharing di media sosial, hingga pemanfaatan Touchten Platform untuk mendapatkan hadiah langsungnya. Selain mendapatkan hadiah dengan menukarkan Touchten Points yang sudah kamu dapatkan, kamu juga berkompetisi di leaderboard untuk mendapatkan hadiah menarik setiap bulannya. Selain itu tentu saja, kamu juga akan masih ditemani oleh Tini yang akan memujimu saat kamu menjawab dengan benar, atau bisa juga marah saat kamu salah dalam menjawab.

duniaku-tts-2

Sebelum merilis Teka-Teki Saku untuk iOS ini, beberapa hari sebelumnya Touchten Games juga telah merilis satu game baru ber-genre hidden object untuk Android, Kokoro No Tomo: Hidden Journey yang juga memanfaatkan Touchten Platform ini. Bahkan, salah satu hadiah yang disediakan bagi pemain game ini sangat menggiurkan, yaitu kesempatan untuk jalan-jalan ke Jepang!


SHARE
Previous articleTiket Gratis Berwisata ke Pulau Tropis Banoi Melalui Escape Dead Island
Next articleNintendo Kini Jualan Karakter, DLC Mario Kart 8 Dipenuhi Fan Service!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.