Update Asphalt 8: Airborne Tambahkan Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO

Setahun setelah Gameloft merilis Asphalt 8: Airborne, mereka memberikan update besar kemarin. Update tersebut berisi tambahan fitur, dan yang terpenting adalah ada beberapa mobil baru.

Update Asphalt 8: Airborne Tambahkan Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO

Update Asphalt 8: Airborne Tambahkan Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO

Setahun setelah Gameloft merilis Asphalt 8: Airborne, mereka memberikan update besar kemarin. Update tersebut berisi tambahan fitur, dan yang terpenting adalah ada beberapa mobil baru seperti concept car Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO, selain juga tiga mobil lainnya.

Season baru dengan 74 event juga bisa kalian tantang untuk diselesaikan, menjadikan game ini total memiliki 9 season event sejak dirilis setahun yang lalu. Kemudian kalian juga bisa berpacu di lintasan baru, yaitu Dubai di Timur Tengah. Saat ini Asphalt 8: Airborne saat ini memiliki 56 mobil yang bisa kalian pilih, termasuk yang produsen nyata seperti Lamborghini, Bugatti, Ferrari, dan banyak lagi lainnya. Untuk mode race-nya disediakan 9 settings, dan semua lintasan tersedia dalam mode standar serta mirror.

Airborne membuat adrenalinmu makin terpacu, karena mobil yang kamu kendalikan tidah hanya bisa bergerak lurus di atas aspal saja, namun juga bisa terlontar ke udara serta melakukan gerakan stunt setelah melalui banyak platform yang disebar di sepanjang lintasan. Kemudian yang menjadi satu keunggulannya adalah sistem damage yang dibuat sangat mendetail, sehingga akan mempengaruhi performa dan penampilan visual mobil yang sudah mengalami banyak benturan. Asphalt 8: Airborne dirilis gratis, dan ada in-app purchase sebagai monetasi. Kalian juga bisa melihat seperti apa mobil baru dan lintasannya dalam update ini melalui trailer barunya di bawah:

  • Download Asphalt 8: Airbone versi iOS melalui Apple App Store
  • Download Asphalt 8: Airbone versi Android melalui Google Play Store

Asphalt 8: Airborne - Update - Welcome to Dubai!

[youtube id="4vAffPZIT44"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU