Update Asphalt 8: Airborne Tambahkan Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO

Asphalt-8-2

Setahun setelah Gameloft merilis Asphalt 8: Airborne, mereka memberikan update besar kemarin. Update tersebut berisi tambahan fitur, dan yang terpenting adalah ada beberapa mobil baru seperti concept car Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO, selain juga tiga mobil lainnya.

Season baru dengan 74 event juga bisa kalian tantang untuk diselesaikan, menjadikan game ini total memiliki 9 season event sejak dirilis setahun yang lalu. Kemudian kalian juga bisa berpacu di lintasan baru, yaitu Dubai di Timur Tengah. Saat ini Asphalt 8: Airborne saat ini memiliki 56 mobil yang bisa kalian pilih, termasuk yang produsen nyata seperti Lamborghini, Bugatti, Ferrari, dan banyak lagi lainnya. Untuk mode race-nya disediakan 9 settings, dan semua lintasan tersedia dalam mode standar serta mirror.

Airborne membuat adrenalinmu makin terpacu, karena mobil yang kamu kendalikan tidah hanya bisa bergerak lurus di atas aspal saja, namun juga bisa terlontar ke udara serta melakukan gerakan stunt setelah melalui banyak platform yang disebar di sepanjang lintasan. Kemudian yang menjadi satu keunggulannya adalah sistem damage yang dibuat sangat mendetail, sehingga akan mempengaruhi performa dan penampilan visual mobil yang sudah mengalami banyak benturan. Asphalt 8: Airborne dirilis gratis, dan ada in-app purchase sebagai monetasi. Kalian juga bisa melihat seperti apa mobil baru dan lintasannya dalam update ini melalui trailer barunya di bawah:

Asphalt 8: Airborne – Update – Welcome to Dubai!

Update Asphalt 8: Airborne Tambahkan Mercedes Biome dan Nissan GT-R NISMO

Setahun setelah Gameloft merilis Asphalt 8: Airborne, mereka memberikan update besar kemarin. Update tersebut berisi tambahan fitur, dan yang terpenting adalah ada beberapa mobil baru.

Abaikan


SHARE
Previous articleKamen Rider Drive: Dulu Buah-buahan, Sekarang Mobil-mobilan
Next articleSebentar Lagi, Giliran Star Wars Masuk ke Disney Infinity!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.