Ide Kencan Hemat ala Gamer Cerdas

Untuk kamu para gamer, kencan gak perlu keluar duit banyak banyak, jika cukup cerdas banyak ide yang bisa kamu tiru disini. Eit, jangan di share supaya gak banyak yang tahu, nanti bakal pasaran deh...

Ide Kencan Hemat ala Gamer Cerdas

Ide Kencan Hemat ala Gamer Cerdas

Sekarang sudah hari Sabtu nih tentu waktunya kencan dengan pacar tersayang. Tapi kok rasanya bosen ya kencan yang begitu gitu saja, paling nonton, makan bareng, nongkrong di taman- ah, terlalu mainstream. Apalagi lihat kantong kurang bersahabat, barusan beli mainan di IGS / AFA kemarin, klop lah. Jangan khawatir, kami punya ide buat kencan seru ala gamer cerdas tanpa bikin kantong tambah bolong.


[page_break no="1" title="Hunting Game Bekas"]


Ide Kencan Hemat ala Gamer Cerdas

Tahu kan kalau cewek itu suka belanja bukan karena barangnya, tapi suka proses alias hunting nya. Citizen bisa manfaatkan kebiasaan ini dengan mengajak pacar menghabiskan waktu mencari game bekas yang super rare di pasar loak. Syaratnya citizen harus jelaskan barang apa yang diburu dan cerita kenapa barang itu sangaaat penting (termasuk jelaskan harganya berapa). Beberapa game yang dinilai mahal oleh kolektor (dan mungkin tidak masuk di Indonesia) ada di sini.

Ingat, kita bakalan sulit ketemu game yang tercantum di link tersebut, yang seru adalah prosesnya kan ? sambil cari kan kita juga bisa ajak pacar ngobrol, quality time lah. Kekurangannya adalah kadang kita ketemu juga barang yang dicari - apes lah - tapi kan tetep seneng.

Habis Duit : Bensin : (tergantung Kendaraan), Makan di Loak Rp 30.000


[page_break no="2" title="Main Game Bareng"]


Ide Kencan Hemat ala Gamer Cerdas

Wah, mana mau gan cewek gw diajak main game bareng, adanya juga ngambek. Jangan pesimis dulu citizen, memang cewek itu gak bakalan suka game yang ente suka, sukanya sih yang lucu 2 kayak candy crush atau hayday. Tapi kan kalau main gituan bisa kapan saja, gak spesial dong. Nah pernah tau game yang dancing dancing gitu kan? itu ada loh versi console nya, tinggal rental saja di penyewaan terdekat.

Serunya gak ini bikin yang main tambah keringetan, wuuuh, pasti seru banget berlumuran keringat sambil ketawa ketiwi. Bakalan berkesan deh kencan kamu.

Habis Duit: Sewa PS3 (yang bagus) 2 Jam : Rp 30.000, Minum Teh Botol : 20.000


[page_break no="3" title="Datang Ke Event Game / Toys (gratisan)"]


Ide Kencan Hemat ala Gamer Cerdas

Tahu kan, di Jakarta atau Kota kota besar lainnya selalu ada event rutin yang berbau game atau toys. Ajakin tuh pacar kamu ke acara gituan, biasanya acara gituan gratis loh, mentok mentoknya 10.000an doang. Serunya di acara gituan selalu ada lomba / event yang cewek citizen bakalan suka (bahkan kadang berhadiah).

Yang paling keren adalah kita bakalan nemu momen foto banyak banget di event ginian, so jangan lupa bawa kamera, bakalan dapat ratusan foto gak mainstream yang bisa diposting di facebook. Oya, biasanya biaya makan di event gini mahal banget, jadi citizen bisa minta cewek untuk bawakan bekal (uhui kan).

Habis Duit: Biaya Masuk Rp 20.000, Bensin : (tergantung Kendaraan)


[page_break no="4" title="Mainan Twister"]


Ide Kencan Hemat ala Gamer Cerdas

Huhuhu, ini game yang paling gak habis duit, tinggal siapin ruangan doang, ajak cewek elo (dan mungkin 2 temen lainnya) ikutan. Keren banget. Mainan game gini ini gak bakalan bosen, karena begitu banyak aturan main yang bisa dipakai.

Masalahnya sih cuma 1, cari temen yang punya twisternya -rasanya ada lah. kalau gak ada beli aja di kaskus, bisa patungan juga kan ?

Habis Duit : Twiter (pinjem), Bakso : Rp : 20.000

Yap, sementara begini dulu ide kencan dari kami untuk gamer cerdas. Semuanya gak perlu keluar duit banyak kan ? Tapi tetap seru dan pastinya...memorabel.

ARTIKEL TERBARU