Belum Paham Masa Lalu Luffy? Bandai Namco Kembali Mengangkatnya Dalam Pirate Warriors 3

One-Piece-Pirate-Warriors-2

Memang yang lagi hangat akhir-akhir ini adalag Hyrule Warriors, sebuah game yang termasuk dalam seri Musou / Warriors-nya Omega Force dengan latar belakang, dunia dan karakter dari dunia Hyrule-nya Nintendo. Sebelumnya, kita juga mengenal One Piece: Pirate Warriors, yang memulai debutnya untuk PlayStation 3 dua tahun lalu. Game tersebut dikembangkan sebagai bagian 15 tahun perayaan manga dan anime One Piece, dan seperti game Dynasty Warriors lainnya, gameplay-nya juga sama action beat ’em up, dimana kalian bakal menghadapi puluhan musuh dan menyerang mereka dengan gerakan khas para karakter One Piece. Sekuelnya, dirilis setahun kemudian, dan game yang ketiga, baru dikonfirmasikan akhir pekan lalu.

One Piece Pirate Warriors 3 menjadi game ketika di tengah serial One Piece Pirate Warriors dan masih dikembangkan oleh Omega Force, serta diterbitkan Bandai Namco Games. Berbeda dengan dua prekuelnya, yang pertama hanya PS3 dan game kedua untuk PS3serta PS Vita, maka yang terbaru ini bakal menandai langkah awalnya di platform now gen. Bandai Namco juga merilisnya untuk PS4, sekaligus PS3 dan PS Vita.

One-Piece-Pirate-Warriors-3

Detail masih minim sejauh ini, hanya halaman konfirmasi dari Weekly Shonen Jump sekadar menunjukkan jika cerita akan mencakup masa lalu dan masa kini dari Luffy, dengan karakter yang akan muncuk seperti Trafalgar Law dan Fujitora. Bandai Namco memastikan akan membawa game ini selama TGS 2014 yang akan berlangsung dua minggu lagi. Belum ada kepastian kapan akan dirilis, namun kemungkinan besar seperti kedua prekuelnya, juga akan ditranslasikan ke Amerika Utara dan Eropa.


SHARE
Previous articlePAX 2014: Berkat Ninja Theory, Disney Infinity Jadi Bernuansa DmC!
Next article14 Tahun Menemani Para Pecinta Anime Indonesia, Animonster Akhirnya Tutup Buku
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.