Cosmic Motors, Film Baru Michael Bay Dengan Rasa Machete

Cosmic Motors
Usai sukses memproduseri reboot Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) dengan menggandeng Jonathan Liebesman sebagai sutradara. Kini, Michael Bay kembali memproduseri sebuah film baru berjudul Cosmic Motors. Dibawah naungan Warner Bros., Bay menggandeng Kyle Ward (Machete Kills) untuk menangani naskahnya.

Proyek film ini sendiri mengadaptasi buku ilustrasi tahun 2007 karya Daniel Simon berjudul sama, dimana buku tersebut berisi sejumlah desain dari kendaraan futuristik. Daniel Simon sendiri pernah terlibat menangani konsep desain kendaraan dari sejumlah film blockbuster seperti Tron Uprising, Captain America: The First Avenger, serta Oblivion.

Dalam buku Cosmic Motors, pembaca akan disajikan beragam desain kendaraan dari sebuah planet yang dikenal dengan sebutan Galaxion. Sampai saat ini masih belum ada detail cerita dari film terbaru ini, namun dengan adanya campur tangan Michael Bay, bisa dipastikan film ini nantinya juga akan memiliki rasa Transformer di dalamnya.

Sumber: VarietyDaniel Simon


SHARE
Previous articleDeveloper World In AyoDance Menjanjikan Gamenya Berbeda dengan Audition AyoDance
Next articlePokémon Omega Ruby & Alpha Shappire Dirilis Dengan Bahan Sekuat Baja
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.