Developer World In AyoDance Menjanjikan Gamenya Berbeda dengan Audition AyoDance

World In AyoDance Developer 1

Sebelum memasuki masa open beta, Megaxus memberikan penjelasan mengenai game terbaru yang sudah memasuki masa close beta test, World In AyoDance. Meski belum begitu banyak hal yang bisa disampaikan pihak Megaxus berserta developernya, HanbitSoft dan T3 yang saat itu juga hadir untuk memberikan penjelasan, Megaxus dan developernya tersebut menjanjikan bahwa game ini akan memiliki perbedaan yang signifikan dari Audition AyoDance.

Pada kesempatan ini tim T3 dan HanbitSoft yang diwakili oleh Mr. Kim, Ms. Amelia dan Mr. Park, menjelaskan mengenai fitur-fitur World In AyoDance (WIA) dan World In AyoDance Mobile (disingkat WIAmobile). “World In AyoDance mengangkat fitur sosial dan interaksi antar pemain. World In AyoDance akan dilengkapi fitur WIAmobile yang memungkinkan pemain bisa chatting dengan pemain lain yang bermain dari PC, tablet dan smartphone Android maupun iOS. Fitur WIAmobile saat ini dalam tahap pengembangan dan akan segera dirilis di Indonesia.” tutur Amelia, sambil mendemokan WIAmobile.

world in ayodance (6) world in ayodance (5)

Saat diberikan pertanyaan soal perbedaan WIA dengan Audition AyoDance, serta kelanjutan dari Audition AyoDance sendiri setelah hadirnya WIA. Megaxus menyampaikan, WIA akan sangat berbeda dengan Audition AyoDance, karena selain nantinya ada WIAmobile yang membuat pemain bisa bermain lewat smartphone serta saling berhubungan lewat fitur chatting, WIAmobile juga menyediakan fitur Fairy Garden. Megaxus juga menyampaikan, kalau tim developer WIA dengan Audition AyoDance ini berbeda, jadi semua updatenya pun akan berbeda.

Megaxus, HanbitSoft, serta T3 juga meyakini bahwa fitur serta tingkat kesulitan yang bervariasi akan membuat WIA tidak cepat ditinggalkan pemainnya. Belum lagi beberapa game mode baru yang belum pernah ada di Audition AyoDance akan menarik pemain-pemain baru.

World In AyoDance Developer 2

Sedangkan untuk Audition AyoDance, sudah pasti akan tetap eksis meski sudah ada WIA. “Kami sangat menghargai gamers setia Audition AyoDance yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Gamers Audition AyoDance tidak perlu khawatir, Kami akan terus memberikan pelayanan dan update konten-konten terbaik untuk Audition AyoDance.” jelas Bambang Budiman, Senior Content Manager Megaxus.

Dalam acara yang bisa dibilang pra-press conference ini berlangsung di rumah Megaxus, pada hari jumat, 29 Agustus 2014 lalu. Nantinya, Megaxus merencanakan presscon resmi peluncuran World In AyoDance yang sekaligus ditandai masa open beta akan dilangsungkan pada pertengahan September 2014 mendatang.


SHARE
Previous articleJadi Jago Matematika Cukup dengan Main Game Ini Loh!!
Next articleCosmic Motors, Film Baru Michael Bay Dengan Rasa Machete
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!