Rilis Single Ke-7, Haruka JKT48 Ingin Nikah dengan Orang Indonesia

JKT48 Kokoro no Placard 1

JKT48 kembali mengeluarkan kembali single terbaru mereka di akhir Agustus 2014 kemarin. Single berjudul Kokoro no Placard merupakan single ke-7 JKT48. Satu hal yang spesial dari rilisnya single ini adalah waktu yang bersamaan dengan sister grup mereka AKB48.

Yap, sama dengan salah satu single sebelumnya, Koisuru Fortune Cookies kali ini judul dan waktu perilisan single Kokoro no Placard juga dilakukan bersamaan, namun tentu di tempat yang berbeda. JKT48 merilis single ini di teaternya yang bertempat di Mall Fx Senayan pada 27 Agustus 2014.

JKT48 Kokoro no Placard 2

Single yang bila diartikan dengan Bahasa Indonesia adalah Papan Penanda Isi Hati, merupakan lagu dengan nada dan tarian yang catchy, membuat pendengar pasti ikut menari bersama. Untuk video klip-nya JKT48 mengisi dengan tarian serta sebuah flashmob dari para Wota (fans JKT48) dan tidak lupa diselingi dengan orang-orang yang menuliskan pesan isi hatinya dalam sebuah papan. Penampilan para member juga terbilang heboh dan berwarna yang dikatakan mengikuti konsep dari AKB48.

Sementara untuk center, Shania Junianatha terpilih untuk single Kokoro no Placard ini, ia mengaku senang dan bangga mendapat kesempatan ini.

Satu hal yang menarik pada press conference kemarin, saat para member diberi kesempatan untuk mengungkapkan sendiri isi dari papan penanda isi hati-nya, Haruka Nakagawa mengaku memiliki impian untuk punya suami orang Indonesia.

JKT48 Kokoro no Placard 3

“Kalo Aku nanti, masih lama sih, Aku ingin menikah, tapi nikahnya di sini sama orang Indonesia,” kata Haruka yang sudah mulai fasih berbahasa Indonesia.

Satu lagi yang baru dari single ini adalah hadirnya Rina Chikano atau yang biasa dipanggil Chikarina, member AKB48 yang pindah ke JKT48 seperti halnya Haruka dulu. Meski baru bergabung dengan JKT48, Chikarina langsung menjadi senbatsu (member terpilih) untuk single ini. Selain untuk memperkenalkan Chikarina kepada fans Indonesia, ini juga permintaan dari pihak AKB48.

JKT48 Kokoro no Placard 4

CD single ke-7 ini berisi empat lagu, Papan Penanda Isi Hati, Dialog Dengan Kenari, Lucky Seven, dan Alasanku Maybe. Seperti biasa, CD ini dijual dalam dua versi, Reguler dan Teater dengan hadiah berbeda, seperti tiket Pensi JKT48 atau tiket Individual Handshake.


SHARE
Previous articleSeperti Ini Jadinya Jika Castlevania Dikawinkan Dengan Dark Souls!
Next articleEvent Warnet Attack dalam Menyambut Masa CBT Crazy Shooter
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!