DDOS Masal ke Situs Anime, Siap Siap Nge-Rental DVD lagi

armstrong

Citizen yang suka streaming anime dari beberapa situs terkenal seperti Haruhichan, Nyaa, Tokyo Toshokan and AnimeTake mungkin menyadari adanya gangguan akses yang terjadi beberapa hari terakhir. Seperti dilansir oleh Swaps4 gangguan tersebut disebabkan oleh serangan DDOS dari IP Jepang.

anime

Gangguan akses tersebut sangat mempengaruhi kenikmatan para pengunjung web, bahkan beberapa laporan menyatakan bahwa beberapa server sampai mati ber jam-jam. Secara teknis, kekuatan jaringan yang melakukan serangan nampaknya berskala besar, bahkan ditenggarai lebih besar dari 25Gbps, artinya jauh lebih besar dari kemampuan rata rata sistem yang baru mencapai 10 Gpbs.

Beberapa pengunjung website menenggarai pemerintah Jepang ada di balik serangan yang membutuhkan akses sumber daya kelas korporasi. Namun pengunjung yang lain menolak teori tersebut dan menyatakan harusnya konten lain seperti J-Dorama dan J Pop juga disasar.

Siapapun yang berada di balik serangan masif ini, ingin menunjukkan bahwa ada organisasi yang memperhatikan perihal pembajakan konten. Jika terjadi skala serangan yang lebih besar kita sebagai pengguna biasa mungkin harus kembali ke rental DVD untuk menikmati anime kesukaan kita.


SHARE
Previous articleDNNC 2014 Satu Langkah Lagi untuk Menuju Grand Final
Next articleTGS 2014: Kalian Bebas Menginjak-injak Jepang Dalam Game Ini