DNNC 2014 Satu Langkah Lagi untuk Menuju Grand Final

DNNC-2014

Babak penyisihan DragonNest National Championship (DNNC 2014) terus berjalan dan akhir pekan kemarin, Sabtu-Mingu (30-31/08) sudah menyelesaikan pertandingan di dua kota, yaitu Bandung dan Bali.

Juara pertama dari masing-masing kota akan meneruskan langkah mereka menuju babak Grand Final DNNC 2014, yang akan digelar di Jakarta tepatnya di Gemscool Arena, pada tanggal 13-14 September 2014. Para juara pertama masing-masing regional mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 3.000.000, ditambah biaya transportasi dan akomodasi untuk mengikuti babak Grand Final

Berikut ini daftar dan wajah pemenang di tiga kota tersebut:

Regional Bandung

juara DNNC 2014 Bandung

Regional Bali

juara DNNC 2014 Bali

Pada akhir pekan ini, Penyisihan DNNC 2014 sudah mencapai putaran akhir, yaitu untuk Regional Jakarta, Sabtu-Minggu (6-7/09), bertempat di Gemscool Arena.

Persiapkan diri dan tim kalian sebaik mungkin, karena bila kalian bisa menjuarai regional Jakarta dan kemudian berhasil menjuarai Grand Final DNNC 2014, ganjarannya adalah mewakili Indonesia di ajang DragonNest International Championship (DWC) 2014, yang akan digelar di Pulau Bali, pada bulan Desember 2014 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa lihat di link berikut !!


SHARE
Previous articleLSNC Telah Sukses Sambangi Kota Balikpapan dan Samarinda
Next articleDDOS Masal ke Situs Anime, Siap Siap Nge-Rental DVD lagi
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.