PAX 2014: Bekerja Secara Tim dalam Mode Multiplayer Dragon Age: Inquisition

duniaku-inquisition-6

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Dragon Age, BioWare mengimplementasikan fitur multiplayer dalam Dragon Age: Inquisition. Dan melalui PAX 2014 kemarin untuk pertama kalinya pula BioWare menunjukkan bagaimana fitur multiplayer ini kepada para pengunjung lewat sebuah trailer plus memberikan demonya.

PAX 2014: Bekerja Secara Tim dalam Mode Multiplayer Dragon Age: Inquisition

Serunya berburu monster bersama tiga orang teman!

Abaikan

Mode multiplayer dalam game ini akan terpisah dari single player-nya, dimana kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam quest yang bisa diselesaikan secara kooperatif bersama tiga orang pemain lainnya. Menurut General Manager dari BioWare, Aaryn Flynn, mode multiplayer dari game ini dikembangkan oleh tim khusus yang terdiri dari gabungan developer veteran serial Dragon Age dan Mass Effect. Flynn juga mengungkapkan bahwa gameplay dalam mode multiplayer ini akan berjalan dengan cepat yang menuntut kecepatan berpikirmu dalam menentukan strategi tim.

Sepanjang kamu menyelesaikan quest bersama teman-temanmu, kamu juga bisa melakukan banyak hal seperti mengumpulkan loot, membuat senjata dan armor baru, bahkan juga membuka karakter baru untuk dimainkan. Pada saat awal-awal perilisannya nanti, BioWare menyediakan 12 karakter untuk kamu pilih yang terbagi menjadi tiga kelas utama, yaitu Warrior, Rogue dan Mage. Dua karakter dalam kelas yang sama bisa sangat berbeda satu dengan lainnya. Sebagai contoh antara Legionnaire dan Reaver. Legionnaire bisa membawa senjata dan shield yang membuatnya bisa menjadi tanker yang hebat, sedangkan Reaver bisa menggunakan senjata two handed plus bisa memberikan buff untuk seluruh tim.

duniaku-inquisitionmp-1

Dragon Age: Inquisition menurut rencana akan dirilis pada 18 November 2014, satu tahun lebih lambat dari target awalnya kuartal ketiga tahun 2013 lalu. Kamu bisa memainkan game ini di PC, PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One.

[Sumber: Gamespot/AGB]