Ragnarok Online 2 Merayakan Ulang Tahun Pertamanya dengan Event Spesial

Ragnarok online 2 anniversary

Salah satu game yang menjadi pionir game online di Indonesia, kini sudah berulang tahun lagi. Akan tetapi, bukan Ragnarok melainkan Ragnarok Online 2. Sekuel dari game favorit ini memang baru memasuki usia satu tahun, namun suksesnya Ragnarok di Indonesia membuat game ini terus berkembang baik dari gamenya atau pemainnya sendiri.

Ragnarok Online adalah game bergenre MMORPG dari LYTO yang dibuat berdasarkan cerita dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Game yang beralamat di http://ragnarok.lytogame.com sampai sekarang telah dimainkan oleh jutaan pemain game di seluruh Indonesia sejak kemunculannya pada tahun 2003 sampai berlanjut ke Ragnarok Online 2 sekarang.

Ragnarok online 2 anniversary 4

Kini untuk memeriahkan ultahnya RO 2 yang pertama, serbuan event menarik pun siap diluncurkan. Sekitar satu bulan ke depan, mulai 27 Agustus 2014 kemarin sampai 24 September 2014 setidaknya ada lima event yang bisa diikuti.

Selain ada event 1st Anniversary RO 2 dan mengalahkan Pitboss bersama GM yang baru saja selesai. Ada juga event Kembalinya Pahlawan Migard yang menyediakan hadiah menarik tanpa diundi. Event ini ditujukan untuk RO Mania yang sudah lama tidak melakukan login tertanggal dari 31 April 2014 ke atas dan yang tercatat melakukan login berturut-turut selama periode yang telah ditentukan dengan minimal login perhari yaitu 2 Jam maka akan mendapatkan hadiah.

Ragnarok online 2 anniversary 3

Dua event lainnya, bisa kalian lakukan di dalam game. Event EXP Up Bonus 100% serta event Anniversary Quest yang mengharuskan kalian menyelesaikan beberapa quest khusus selama periode ini. Kamu akan mendapatkan salah satu Card Random Box jika menyelesaikan event-event ini.

Ragnarok online 2 anniversary 5

Semua keterangan lengkap tentang event menyambut ulang tahun pertama Ragnarok Online 2 ini bisa kalian lihat di link berikut ini.


SHARE
Previous articleTGS 2014: Ganasnya Jepang di Tahun 80-an Tergambar Pada Kisah Dua Yakuza Ini
Next articleTGS 2014: Shining Resonance Rilis Karakter Dengan Tampilan yang Menipu!

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!