Siapkanlah Dirimu untuk Ikut Bertempur di Crazy Shooter Indonesia

crazy-shooter-indonesia

Hari esok akan menjadi hari yang bersejarah untuk Crazy Shooter Indonesia, dimana pada tanggal 3 September 2014, menjadi tanggal lahirnya Crazy Shooter yang ditandai oleh masa Close Beta Test (CBT). Game terbaru keluaran Gemscool ini, hanya tinggal menunggu hitungan jam saja, game dengan tema perang pistol air ini, siap dijajal oleh para gamers.

Namun pada masa CBT, pastinya masih akan banyak ditemukan berbagai macam gangguan. Oleh karena itu di masa CBT atau masa percobaan ini, untuk mencari kelemahan apa saja yang dapat merusak kenyamanan para gamers saat dimainkan. Dengan harapan ketika tiba waktu nya dikeluarkan secara resmi, atau biasa disebut, Open Beta Test (OBT), Tim Crazy Shooter Indonesia bisa menyuguhkan hasil terbaik untuk para pemainnya.

Masa CBT ini akan dimulai sejak hari Rabu (03/09) tepatnya pada pukul 10:00 WIB, sampai dengan Selasa (09/09). Dan untuk masa Open Beta Test (OBT), rencananya akan dikeluarkan secara resmi pada Senin, 15 September 2014.

Crazy Shooter

Untuk tahapan sepenting CBT bagi suatu game, kurang afdol rasanya bila tidak dibarengi event menarik, tentunya juga disertai dengan menghadirkan hadiah-hadiah keren. Berikut ini adalah sederet event, baik yang sedang dan akan berlangsung untuk menyambut CBT, yang dipersiapkan oleh Tim Crazy Shooter Indonesia bagi kalian semua:

1.       Download, Spin and Win

2.       Hall of Fame

3.       CBT Share and Win

4.       Crazy Beta Tester

5.       Crazy Shooter  X Lost Saga

6.       Crazy Bug Finder

Nah, ini adalah yang menanti para gamers, bila mengikuti event CBT mulai pada 3 – 9 September 2014:

hadiah crazy shooter

Untuk mendownload patch dan client Crazy Shooter, silahkan ikuti panduan yang ada di link ini:

Download Client & Patch Crazy Shooter

Catat tanggal dan waktu tepatnya, jangan sampai terlewat event super keren persembahkan dari Tim Crazy Shooter Indonesia ini. So, prepare yourself and don’t miss it guys…

More info visit: www.gemscool.com

Siapkanlah Dirimu untuk Ikut Bertempur di Crazy Shooter Indonesia

Masa Close Beta Test Crazy Shooter siap dimulai esok hari

Abaikan


SHARE
Previous articleUang Langka Bergambar Tokoh Sih Biasa, Yang Ini Bergambar Superman !
Next articleLSNC Telah Sukses Sambangi Kota Balikpapan dan Samarinda
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.