TGS 2014: Capcom Tawarkan Kisah dan Karakter Baru dalam Resident Evil: Revelations 2

duniaku-revelations-2

Resident Evil: Revelations (RE: Revelations) mengawali debutnya “hanya” di handheld, tepatnya di 3DS pada tahun 2012 lalu. Karena sambutan gamer yang cukup meriah, Capcom pun akhirnya melakukan porting versi HD dari game ini, yang akhirnya dirilis untuk PS3, Xbox 360, Wii U dan PC setahun setelahnya. Yang menarik, justru banyak penggemar RE yang lebih menyukai Revelations dibandingkan RE 6 yang juga dirilis di tahun yang sama. Hal tersebut karena Revelations menawarkan gameplay survival horror yang kental, berbeda dengan RE 6 yang lebih banyak berisi action.

duniaku-revelations-1

Setelah satu tahun menunggu dan sempat bocor sekitar pertengahan Agustus lalu, akhirnya para penggemar Revelations mendapatkan kabar baik di awal September ini. Melalui konferensi pers Pra TGS 2014 SCEJA yang diadakan 1 September 2014 kemarin, Sony dan Capcom mengkonfirmasikan sekuel dari game ini, Revelations 2 yang akan dirilis pada awal tahun 2015 mendatang. Yang menarik, tidak ada 3DS yang notabene “berjasa” dalam melambungkan nama Revelations untuk target platform game ini. Mereka hanya mengkonfirmasikan di akhir teaser trailer bahwa game ini akan dirilis untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC (secara digital via Steam).

TGS 2014: Capcom Tawarkan Kisah dan Karakter Baru dalam Resident Evil: Revelations 2

Tanpa Chris dan Jill, tidak untuk 3DS

Abaikan

Capcom menjanjikan ada banyak hal yang baru dalam game ini, mulai dari setting, kisah hingga karakter utama yang bisa kamu mainkan. Tidak akan ada Chris atau Jill dalam karakter utama game ini. Lantas siapa karakter utama yang akan kita mainkan? Capcom berjanji bahwa akan memberikan detail lebih banyak minggu depan.

[Sumber: Gematsu/IGN]


SHARE
Previous articleWhat!? Bikin Exoskeleton ala Elysium Tidak Sampai 10 Jutaan!!
Next articleTGS 2014: Shoot ’em Up Penuh Cewek Siap Hadir Untuk Mesin Sony!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.