TGS 2014: Inilah Dragon Quest yang Tidak Pernah Kami Bayangkan Sebelumnya!

Dragon-Quest-Heroes-2

Ternyata peran Tecmo Koei menyulap sebuah franchise RPG menjadi game Action Beat ‘Em Up bukan hanya kita temui melalui Hyrule Warriors saja. Sebuah game yang menjadi proyek kerja bareng antara Square Enix dan Koei Tecmo dikonfirmasikan selama press conference Sony Computer Entertainment Japan Asia kemarin, dengan judul Dragon Quest Heroes. 

Dragon-Quest-Heroes-3

Namun Dragon Quest Heroes ini tidak sepenuhnya Beat ‘Em Up seperti serial Warriors-nya Koei Tecmo. Genrenya disebutkan Action RPG, dan bakal dirilis untuk PS4 dan PS3. Namun walaupun disebutkan sebagai Action RPG, beberapa screenshot awal dan trailernya sudah mengindikasikan bahwa ini akan mirip seperti game-game garapan Omega Force lainnya, yang bergata Warriors, dengan banyak karakter orisinal dari serial Dragon Quest menjadi bintangnyam seperti Terry dari Dragon Quest VI, dan Maya atau Meena dari Dragon Quest IV.

Dragon-Quest-Heroes-4

Selain itu, Sony Computer Entertainment Japan Asia juga bakal menyediakan versi limited edition Metal Slime Edition PlayStation 4 untuk dijual bersamaan dengan gamenya nanti. Versi baru dengan warna silver ini dihiasi dengan gambar Metal Slime pada bagian tubuh PS4-nya, dan makhluk ikonik serial Dragon Quest tersebut juga eksis pada kontroler Dual Shock 4-nya. Selain itu kalian juga mendapatkan figurine Metal Slime yang bisa dicolokkan ke dalam port USB PS4.

Dragon-Quest-Heroes-5

Dragon Quest Heroes baru akan dirilis di Jepang kuartal kedua 2015 mendatang untuk PS4 dan PS3. Game dipastikan bakal muncul selama Tokyo Game Show 2014 yang berlangsung mulai 18 September 2014 mendatang. Duniaku akan melaporkan langsung event tersebut dari Jepang, jadi pastikan untuk terus memantau kami untuk informasi lebih lanjut.

TGS 2014: Inilah Dragon Quest yang Tidak Pernah Kami Bayangkan Sebelumnya!

dan setelah Hyrule Warriors, kita mendapatkan beat 'em up yang tidak kalah kerennya, Dragon Quest Heroes!

Abaikan