TGS 2014: Metal Slug 3 Dapatkan Versi Baru Untuk PS4, PS3, dan PS Vita

Metal-Slug-3-2

Kalian penggemar game-game arcade klasik SNK Playmore bisa berharap lebih dari langkah baru Sony Computer Entertainment ini. Metal Slug 3 direncanakan akan datang untuk PS4, PS3, dan PS Vita dan dirilis akhir tahuh ini.

Game ini merupakan bagian dari rencana jangka panjang tim Third-Party Production di Sony Computer Entertainment America, untuk menghadirkan game-game emulasi dari Neo-Geo dengan kualitas tinggi, yang tidak pernah ditawarkan sebelumnya melalui PSN. Apa yang sudah diungkapkan untuk port ini adalah adanya fitur online, sedangkan lebih banyak detail mengenai fitur yang bakal kalian temukan selama permainan bakal diungkapkan selama TGS 2014 18 September 2014 mendatang.

Game ini akan kembali muncul selama Tokyo Game Show 2014 yang berlangsung mulai 18 September 2014 mendatang. Duniaku akan melaporkan langsung event tersebut dari Jepang, jadi pastikan untuk terus memantau kami untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: Sony


SHARE
Previous articleKini Xbox One Bisa Kita Abaikan dan Langsung Masuk ke Menu Televisi Saja!
Next articleTGS 2014: Inilah Dragon Quest yang Tidak Pernah Kami Bayangkan Sebelumnya!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.