TGS 2014: Nokia Ternyata Beralih Profesi Menjadi Hacker di Cyberspace Digimon Story

… dan untuk seorang hacker, di sini dia digambarkan begitu seksi!

Digimon-Story-Cyber-Sleut-9

Desember 2013 lalu, penggemar Digimon bergembira karena Namco Bandai Games mengkofirmasikan game barunya untuk PS Vita, yang berjudul Digimon Story: Cyber Sleuth. Game ini rencananya dirilis untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2015 mendatang, Digimon Story: Cyber Sleuth mengambil setting Jepang di masa depan. Kamu bisa melihat beberapa lokasi yang benar-benar ada di dunia nyata, semisal kota dan stasiun.

Digimon-Story-Cyber-Sleut10

Sama seperti Digimon World Re: Digitize dan Digimon World Re: Digitize Decode, game ini sekali lagi menghadirkan desain karakter Suzuhito Yasuda, yang terkenal karena Devil Survivor dan Durararara!!Digimon Story: Cyber Sleuth dikembangkan oleh Media.Vision, yang kita kenal berkat seri Wild Arms dan Valkyria Chronicles III.

Dari informasi yang sudah kami dapatkan, protagonis game ini nanti akan berkelana dengan tiga ekor Digimon (Agumon, Terriermon, dan Angewomon), sehingga mengingatkan pada Digimon World 3 (PS One) dan seri Digimon Story (NDS). Genre-nya sendiri training RPG, dan bisa kalian hubungkan dengan konsep Digimon World pertama atau Digimon World Re: Digitize.

Digimon-Story-Cyber-Sleut11

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.