TGS 2014: Persona 5 Hadir Lebih Modern!

BwbtiQzCEAIXG45_thumb

Setelah setahun lamanya menunggu, akhirnya berita mengenai Persona 5 terdengar lagi dari perhelatan Tokyo Games Show 2014 yang dimulai sejak kemarin. Kalau kalian para penggemar game dimana muda-mudinya mengendalikan monster-monster perwujudan sifat mereka, tentu sudah melihat trailer yang super keren dan menampakkan, sepertinya, protagonis utama Persona 5 yang lagi-lagi sepertinya seorang pemuda berkacamata dan menurut saya pribadi terlihat sekilas memberikan aura yang sama dengan Yu Narukami, karakter utama Persona 4.

TGS 2014: Persona 5 Hadir Lebih Modern!

Trailer Persona 5 hadir dengan tokoh utama terbaru dan bersetting kehidupan para pemuda di kota modern.

Abaikan

Mungkin karena protagonis ini sedang di dalam kereta sehingga mengingatkan saya kembali ke prekuelnya yang juga ‘kebetulan’ memiliki adegan awal yang sama. Atlus sebelumnya sudah cukup sukses membangun gaung kebesaran Persona dengan judul-judul seperti Persona 4 Arena Ultimax dan Persona Q. Lalu menjelang akhir tahun di perhelatan TGS ini, mengambil momentum yang tepat mengeluarkan trailer Persona 5, yang juga mendapatkan sedikit revisi yakni hadir pula untuk PlayStation 4 selain PlayStation 3.

Persona-5_

Melalui blog ofisial fan Persona, sang produser Katsura Hashino juga memberikan banyak informasi seputar pengembangan game flagship mereka ini. Sebelumnya ia juga sangat berterimakasih banyak dengan semangat para penggemar yang selalu mendukung berbagai produk Persona, seperti anime-nya dan game-game terbaru mereka. Selain itu, ia juga membeberkan sedikit mengenai setting tempat Persona 5 yang mengambil pusat keramaian perkotaan sebagai lokasi dimana aksi para karakternya akan dimulai.

maxresdefault

Tentu kalian menantikannya bukan? Ada yang mungkin bisa menarik benang merah antara trailer terbaru dengan gambar diatas yang telah lama muncul sebelumnya?

Atlus juga sudah memasukkan game ini sebagai salah satu menu mereka untuk Tokyo Game Show 2014 yang berlangsung 18 September 2014 mendatang. Duniaku akan melaporkan langsung event tersebut dari Jepang, jadi pastikan untuk terus memantau kami untuk informasi lebih lanjut.