TGS 2014: Shining Resonance Rilis Karakter Dengan Tampilan yang Menipu!

untitledBila melihat paha di atas, apa yang ada di pikiran citizen? Gadis manis dengan gaya militer? Itu tidak sepenuhnya salah, memang pemilik paha jenjang nan indah dan mulus tersebut adalah seorang karakter dengan gaya militer, namun yang salah adalah gendernya.

sr_mr2-600x886Yap, karakter baru dari game Shining Resonance yang bernama Marion Lu Shilla atau Marion Lou Sheila ini adalah seorang laki-laki tulen! Memiliki tampang manis serta badan yang kecewekan bisa jadi memang salah satu strategi dari pengembang untuk menarik pasar baru dari pemain game ini. Marion yang disuarakan oleh Miyuki Sawashiro (perempuan) ini meski cukup muda, namun ia adalah seorang cannoneer dengan senjata yang cukup besar untuk menghajarmu di pertarungan. Seperti namanya, Marion adalah boneka yang dibuat oleh Beowulf untuk perang.

Shining-Resonance_2014_09-02-14_022.jpg_600Cantik-cantik ternyata cowok, sudah lagi dia boneka perang dan menjadi musuh. Gender Marion ini memang sempat diperdebatkan saat jenis kelaminnya belum muncul, sayang sekali ya dia ternyata laki-laki, atau… justru sebuah berkah bahwa ia adalah laki-laki? Hehehe.

sr_mr3-600x848Selain Marion, karakter baru yang ikut dimunculkan adalah Joachim Rubens yang disuarakan oleh Nakai Kazuya. Dark Priest yang bekerja untuk Beowulf sebagai seorang ilmuwan ini memiliki kekuatan dark magic yang sangat kuat. Ia juga selalu terlihat bersama Marion, seolah ialah yang mengendalika laki-laki cantik tersebut. Perilaku dari Joachim terhadap Marion sendiri juga tidak bisa dibilang normal, ia menganggap bahwa Marion adalah ciptaan terbaiknya dan sangat, sangat menyayangi Marion dalam arti yang…. Cukup aneh.

sr_mr1-600x337 (1)Berita selengkapnya untuk game ini akan hadir di dalam TGS 2014 dan diperkirakan Shining Resonance akan diumumkan di akhir dari acara. Terus ikut perkembangan game ini di TGS 2014 lewat Duniaku, karena Duniaku akan melakukan liputan langsung ke Tokyo lho!Game ini akan rilis untuk PlayStation 3 pada tanggal 11 Desember tahun ini.


SHARE
Previous articleRagnarok Online 2 Merayakan Ulang Tahun Pertamanya dengan Event Spesial
Next articlePAX 2014: Bekerja Secara Tim dalam Mode Multiplayer Dragon Age: Inquisition
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha