Hati-hati! Nge-Game Menggunakan Kontroler Ini Bisa Membuat Jarimu Terluka!

duniaku-gowcontroller-1

Bagi sebagian orang, bermain game menggunakan kontroler standar bawaan konsol mungkin sudah cukup. Namun bagi sebagian lagi, menggenggam kontroler edisi khusus, custom, atau edisi terbatas bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri saat bermain bersama teman-teman. Salah satunya adalah kontroler custom Xbox 360 yang dibuat oleh Devin atau yang dikenal dengan End of Line Designs ini. Bukan hanya tampil sangat garang dengan tema khas Gears of War, namun kontroler ini sepertinya bisa membuat jarimu terluka apabila kamu tidak berhati-hati menggunakannya. Kok bisa?

duniaku-gowcontroller-2

duniaku-gowcontroller-3

Hal tersebut dikarenakan kontroler custom ini dihiasi dengan gerigi chainsaw di bagian atasnya. Kontroler ini sangat kental dengan nuansa Gears of War, mulai dari logo Gears of War yang menggantikan tombol Xbox 360, salah satu sisi yang seperti diperban, permukaan kontroler keseluruhan yang tampak berkarat hingga gerigi chainsaw yang dicat dengan bercak darah seperti habis digunakan untuk memotong tubuh Locust.

duniaku-gowcontroller-4

Berapa harganya? Sayang sepertinya kontroler ini tidak dijual bebas dan hanya merupakan “hobi” dari Devin saja. Sebelumnya, Devin juga pernah membuat kontroler unik lain yang bertema Dishonored, yang memiliki nuansa topeng dari Corvo.

duniaku-dishonored-5

Kalau dijual untuk umum, kira-kira Citizen ada yang tertarik untuk menebusnya? Tapi hati-hati ya, karena sekali saja kamu meleset untuk menekan RT atau RB, maka jarimu yang akan menjadi korbannya…

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articleSpesial Ulang Tahun Doraemon: Alat-alat Canggih Ini Adalah Pertanda Doraemon akan Menjadi Nyata!
Next articleTernyata PKSPiyungan adalah Fans Berat Duniaku

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.