Ternyata PKSPiyungan adalah Fans Berat Duniaku

pks2

Kita sering mendengar ungkapan “Imitation is the sincerest form of flattery” yang kurang lebih artinya kita bakal meniru segala sesuatu yang kita suka, misal kalau kita suka bintang rock kita bakal meniru gondrong, kalau suka Bang Rhoma kita pasti poligami dan kalau suka sama cewek kita bakal melambai #eh.

Beberapa hari terakhir ini kami menjumpai salah satu artikel yang rupanya sangat disukai pembaca, yang berisi tentang pengamatan kami terhadap pencapaian salah satu menteri di kabinet sekarang. Artikel tersebut ditujukan untuk memberikan gambaran berimbang tentang prestasi dan kekurangan dari pejabat tersebut. Kami juga melakukan mention tulisan tersebut secara aktif ke akun twitter beliau dan mendapatkan respon yang positif.

tif

Memang pantas beliau ini ditahbiskan jadi Menkominfo Indonesia terbaik – setidaknya sampai saat ini

pks

Kami cukup tergelitik pada saat melihat lalu lintas sharing di facebook dan twitter mulai muncul artikel kami yang telah digubah seadanya oleh PKSPiyungan.org, di tulisan tersebut rupanya menghilangkan beberapa tulisan dan gambar dari artikel asli kami. Perubahan tersebut kami rasa cukup untuk mengaburkan substansi dan tujuan kami menulis artikel tersebut.

Namun kembali lagi bahwa kami merasa senang bahwa salah satu media politik paling ramai di Indonesia juga merupakan pembaca Duniaku, tidak berlebihan juga kalau kita beranggapan bahwa kontributornya menyukai artikel kami tentang game – atau bahkan suka sekali bermain game.

Sukses terus untuk PKSPiyungan.

nb : kalau menulis artikel alangkah beretika ada url backlink nya

 


SHARE
Previous articleHati-hati! Nge-Game Menggunakan Kontroler Ini Bisa Membuat Jarimu Terluka!
Next articlePewDiePie Kecam YouTube dan Menutup Kolom Komentarnya