Zigma #142: Superstar Nintendo Adu Jotos!

Zigma-1Hyrule Warriors dan Super Smash Bros. tidak bisa dipungkiri menjadi game yang sangat ditunggu oleh para gamer, terutama pemilik mesin-mesin Nintendo di dunia! Zigma kali ini pun tidak ketinggalan untuk membahas kedua game yang akan segera rilis tersebut secara lengkap dan penuh dengan trivia menarik yang harus citizen tahu sebagai penggemar Nintendo, tidak lupa dengan game Naruto terbaru, Ultimate Ninja Storm Revolution yang menjadi upcoming hits edisi kali ini!

Zigma-6

Pembahasan mendetail mengenai game Hyrule Warriors yang menjadi Highlight edisi kali ini akan membuat citizen jadi lebih tahu tentang game yang memiliki sistem mirip dengan seri Musou dari Koei Tecmo ini. Highlight ini juga berisi hal-hal menarik yang tidak hanya seputar Hyrule Warriors namun juga seputar game The Legend of Zelda itu sendiri, seperti game-game Zelda terdahulu dan pembahasan mendalam mengenai masing-masing karakternya.

zigma-4

Sedangkang untuk special feature kali ini, Zigma membahas tentang sejarah Super Smash Bros. dan gameTeenage Mutant Ninja Turtle secara besar-besaran dan tentunya, mendalam dan menarik untuk diikuti.  15 tahun game Super Smash Bros. Zigma bahas secara lengkap dengan semua karakter yang pernah masuk ke dalam game ini, ada juga tentang meme internet yang tersebar mengenai game ini. TMNT juga mendapat bagian yang tidak kalah seru dengan kamu yang akan Zigma ajak menjelajah game-game TMNT, mulai dari arcade hingga PlayStation 3.

zigma-3Tidak lupa juga kita membahas tentang acara Anisong milik AFAID yang secara hebat membuat para penontonnya berjingkrak-jingkrak selama dua hari beserta Yukitora Keiji yang hadir di IGS sebagai Sasha dari Winterflame milik Vandaria! Zigma secara eksklusif mewawancarai Yukitora di edisi ini lho!

Zigma-2Dapatkan Zigma edisi kali ini di toko buku kesayanganmu!

Pemesanan langsung:

Redaksi di ke 031 – 8202074, atau SMS / WhatsApp di nomor 08993370404, dan PIN BB di 7EA8999A.

Kamu juga bisa membeli bundle dari Zigma dan Omega dengan harga yang lebih murah lho!

Facebook: https://www.facebook.com/zigma.omega
Twitter: @ZigmaOmega


SHARE
Previous articleTGS 2014: Banyak Kejutan di Daftar Game yang Dibawa Square Enix!
Next articlePAX 2014: Alone in the Dark Illumination Seperti Left 4 Dead Bernuansa Supranatural

Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha