Dengan Google, Kini Kamu Juga Bisa Menjelajah Planet-planet di Tata Surya!

duniaku-planetview-1

Teknologi Google rupanya bukan hanya bisa kamu gunakan untuk menjelajahi bumi atau bahkan stalking rumah gebetan saja. Tetapi dengan menggunakan Google, kini kamu juga bisa menjelajah di permukaan planet-planet di tata surya seperti Venus dan Mars! Ya, kalau kamu penasaran dengan apa yang ada di planet-planet tersebut (mungkin bertanya-tanya apakah ada alien di sana?), kamu bisa menggunakan aplikasi Destiny Planet View yang sudah mulai dirilis sejak kemarin ini.

Mendengar nama aplikasinya pasti kamu sudah bisa menebak. Memang, aplikasi Planet View ini adalah salah satu alat marketing dari Bungie dan Activision untuk menyambut perilisan Destiny pada 9 September 2014 mendatang. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menjelajah Venus, Mars, Bulan -versi Destiny tentunya, serta mempelajari latar belakang kisah dari game shared world shooter tersebut. Meskipun di sini kamu bisa menjelajahi tiga lokasi sekaligus, Bungie mengungkapkan bahwa tiga tempat ini hanyalah sebagian kecil dari keseluruhan lokasi dan planet yang bisa kamu jelajahi dalam Destiny nantinya!

Dengan Google, Kini Kamu Juga Bisa Menjelajah Planet-planet di Tata Surya!

Jelajahi Bulan, Mars dan Venus versi Destiny, plus mendapatkan hadiah dalam Planet View. Mau?

Abaikan

Bukan hanya menjelajah dan mempelajari latar belakang kisah dari Destiny, tetapi selama menggunakan aplikasi web ini kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam tips dan trik gameplay Destiny. Plus, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam item baik in-game maupun di dunia nyata dengan menggunakan aplikasi ini. Salah satu item yang sudah ditemukan adalah emblem The Sign of the Finite yang bisa kamu buka di website resminya setelah kamu selesai menjelajahi keseluruhan Venus, Mars dan bulan, serta membuka keseluruhan konten yang ada di tiga tempat tersebut.

destiny-emblem

Atau jika kamu tidak mau menghabiskan banyak waktu di Planet View tetapi ingin mendapatkan emblem tersebut, kamu cukup memasukkan kode ini: 7F9-767-F74 di halaman redemption Bungie. Planet View ini juga mencatatkan sejarah baru, dimana untuk pertama kalinya ada dunia dari sebuah game yang dipetakan menggunakan teknologi Google ala Google Street View. Tentunya ini juga menjadi satu bukti keseriusan Bungie dan Activision dalam mengembangkan Destiny (yang kabarnya sampai menelan dana US $500 juta), dan bersiap menjadikan game ini bukan hanya game terbaik untuk tahun ini, melainkan juga termegah sepanjang masa.

[Sumber: VG247/Official Site]


SHARE
Previous articleKarakter Utama Cowok Dari Tears to Tiara II Ternyata Hamil!
Next article5000 Unit Xiaomi Redmi 1S Terjual Dalam Waktu 49 Menit di Indonesia
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.