Karakter Utama Cowok Dari Tears to Tiara II Ternyata Hamil!

gfs_316812_2_1Tears to Tiara bukan judul yang asing bagi para pemain game Jepang, terutama pemain yang suka dengan game 18+ yang kompleks. Seri ini memang dikenal sebagai game dengan gameplay yang menarik dan tidak hanya menjual karakter wanita-nya saja. Tears to Tiara yang akhirnya dikenal di pasar luas ini pun mendapatkan versi PlayStation 3 dan PSP-nya yang dengan penghapusan adegan-adegan erotis dan game-nya memiliki rating 12+.

Nah, kali ini ternyata giliran seri keduanya yang berjudul Tears to Tiara 2 yang mendapatkan versi bahasa Inggrisnya! Mengikuti kesuksesan versi pertamanya di pasar Jepang, Taiwan, dan Hong Kong, rupanya Atlus dan NIS America ingin membawa game ini ke pasar barat dengan karakter utama cowok yang ternyata Hamil! Iya, namanya Hamil, bukan cowok yang mengandung seorang bayi kok!

TtT2_09-03_002Hamil yang memiliki nama panjang Hamilcal dan menjadi karakter utama dari game penerus Tears to Tiara ini adalah seorang pejuang terakhir dari darah Hispania. Hamil adalah seorang anak laki-laki yang sangat baik dan ayahnya yang dibunuh tujuh tahun lalu sebagai kriminal membuatnya terus diawasi oleh kerajaan. Hamil bekerja sama dengan empat karakter lainnya, yakni Tarte, seorang gadis yang berasal dari spirit world dan merupakan seorang elf yang merangkap seorang dewi, kemudian Kleito, gadis yang merupakan seorang keturunan naga yang sangat bijak dan tenang. Meski memiliki penampakan seperti anak kecil, namun Kleito adalah seseorang yang sangat bisa menjaga dan mengayomi orang lain. Tidak lupa ada Monomachus, seperti namanya yang terkesan macho, Monomachus ini adalah seorang laki-laki tua berbadan besar yang mengajar bela diri di desa.  Ketika ia muda, ia adalah prajurit terhebat yang pernah dimiliki oleh Hispania. Yang terakhir adalah “gadis” manis bernama Daphnis yang merupakan mantan budak dari salah satu karakter yang belum diumumkan di versi Inggris-nya, yakni Elissa. Daphnis ini aslinya adalah seorang laki-laki yang memakai pakaian perempuan (dan terlihat sangat, sangat manis) dan memiliki kemampuan bertarung yang tidak jelek, apalagi bila menyangkut keselamatan Elissa.

TIARA
(ki-ka atas) Tarte & Kleito, (ki-ka bawah) Monomachus & Daphnis

Game yang memiliki judul panjang Tears to Tiara II: Heir of the Overlord ini telah merilis bonus pre-order versi bahasa Inggrisnya yang akan rilis pada Oktober mendatang dengan harga yang masih belum diumumkan. Game dari Aquaplus  ini memang patut ditunggu baik untuk penggemar game Jepang dan game taktik karena dari versi pertamanya saja, Athira rasa game ini sudah cukup menjanjikan!

TtT2_09-03_001