Game Idol Ini Berani Dobrak Batas Dimensi!

20140807_011203_thumbSatu lagi berita idol untuk hari ini datang dari Galapagos RPG buatan COMPILE HEART yakni Omega Quintet. Game yang menceritakan tentang para idol yang menyelamatkan dunia dengan kekuatan suara mereka ini ternyata memiliki sistem yang sangat menarik untuk dimainkan para penggemar idol, yakni sistem Promotional Video. Dengan sistem ini, kamu bisa memilih idol yang kamu suka untuk melakukan PV dan memilih lagu serta dance sendiri dari pilihan yang sudah ada. Serunya lagi, kamu bisa masuk ke dalam PV tersebut dengan menggunakan PlayStation Camera dan menari bersama para idol manis kesukaanmu, jadi urusan dimensi tidak nyata dan nyata tidak menjadi masalah lagi karena sekarang kamu bisa bergoyang di samping idol tercintamu! PlayStation Move milikmu juga bisa digunakan sebagai light stick yang bisa kamu angkat saat menonton para idol di layar televisi. Setelah membuat PV, kamu juga bisa nge-share PV tersebut secara online di dunia maya lho! Serasa jadi produser sungguhan bukan?

Game Idol Ini Berani Dobrak Batas Dimensi!

Berada di samping idol favorit bukan lagi impian!

Abaikan

Jujur, meskipun Athira adalah wota dari iDOLM@STER namun bisa Athira katakan bahwa game ini adalah game yang bisa membuatmu merasakan tentang idol producing secara lebih mendalam dengan adanya sistem PV ini. Memang sistem pengaturan lagu, kostum, dan karakter yang akan ditampilkan tidak asing dalam seri iDOLM@STER, namun sistem yang di mana kita bisa masuk di dalam game saat para idol bernyanyi dan menari, serta menggoyangkan light stick secara langsung ataupun sistem pemilihan gerakan tari para idol  yang cukup detail membuat citizen bisa merasakan serunya jadi wota dan produser sekaligus!

OmegaQuintet-4

Game ini akan rilis untuk mesin PlayStation 4 pada tanggal 2 Oktober di Jepang.


SHARE
Previous articleTernyata Ada Guardians of the Galaxy di dalam Destiny!
Next articleDigital Life Mempersembahkan “Digital Play Park” Sebagai Expo Game di Indocomtech 2014
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha