Konser Solo Pertama di Singapore, Disiarkan Secara Live di 4 Negara!

Nana-Mizuki-2

Tidak terasa, sekitar 3 minggu lagi Nana Mizuki akan mengadakan konser solo di Singapore untuk pertama kalinya. Konser ini bisa dibilang sangat dinanti, sampai-sampai di hari pertama penjualan tiket online nya dibuka, website langsung down karena terlalu banyaknya yang mengakses. Bagi yang belum kenal Nana Mizuki, dia adalah seorang seiyuu yang memulai debutnya menjadi penyanyi pada tahun 2000 dengan single nya yang berjudul Omoi. Artis yang terkenal sebagai seiyuu dalam anime populer seperti Magical Girl Lyrical Nanoha, HeartCatch PreCure! dan NARUTO ini juga berhasil menempati peringkat 1 Oricon weekly album charts lewat albumnya yang berjudul Ultimate Diamond di tahun 2009.

Nana-Mizuki-3

Di tahun 2013, Nana Mizuki mengadakan konser solo pertamanya di luar Jepang yaitu Taiwan, dan tiketnya langsung habis satu jam setelah penjualan dimulai. Konser ini juga ditayangkan secara live lewat Live Viewing di beberapa bioskop di Asia, termasuk Indonesia. Pada bulan Maret 2014, Nana Mizuki mendapatkan penghargaan sebagai Rookie of the Year di 64th Annual MEXT Art Encouragement Prizes. Di tahun yang sama, albumnya yang kesepuluh berjudul Supernal Liberty dirilis dan lagi-lagi menempati peringkat 1 Oricon weekly album charts.

Nana-Mizuki-4

Konser solo pertamanya di Singapore yang diberi judul NANA MIZUKI LIVE FLIGHT 2014+ tanggal 27 September mendatang juga mendapatkan respon yang sangat luar biasa dengan sold out-nya tiket VIP dan Cat 1 hanya seminggu setelah penjualan tiket dimulai. Konser yang bertempat di Resort World Theatre ini juga akan disiarkan secara langsung di 4 negara seperti Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Thailand lewat Live Viewing di bioskop. Sangat disayangkan memang Indonesia tidak disebut dalam Live Viewing in. Tapi masih ada harapan, karena dikatakan bahwa nantinya beberapa kota lagi akan ditambahkan dalam jadwal Live Viewing nya. Bagi kamu yang sangat ingin menonton konsernya, masih bisa membeli tiket Cat 2 nya di Sistic pada tautan berikut.

Nana-Mizuki-5


SHARE
Previous articlePak Jokowi, Begini Caranya Jadikan Game Indonesia Nomor 1 di Dunia
Next articleLangkahi Path, Teka Teki Saku Masuk 5 Besar iOS

Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.