Langkahi Path, Teka Teki Saku Masuk 5 Besar iOS

cover-tts

Setelah melakukannya di Play Store, Teka Teki Saku dari developer Indonesia, Touchten merangsek juga ke jajaran teratas aplikasi di iOS. Tepatnya beberapa jam lalu, Teka Teki Saku menduduki posisi 2 top free Indonesian Apps.

Seperti yang kita ketahui, Teka Teki Saku baru memulai petualangannya di App Store sejak bulan Agustus lalu, tepatnya 28 Agustus 2014 Teka-Teki Saku sudah bisa didapatkan secara gratis di iTunes App Store untuk para pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch.

Ternyata tidak butuh waktu lama untuk game casual yang menuntut gamers untuk menebak kata sesuai dengan petunjuk yang disediakan ini meraih minat pengguna iOS. Mungkin karena sering menjadi buah bibir sebagai salah satu game terbaik di Play Store, membuat para pengguna iOS pun tak ragu untuk mendownloadnya.

Teka Teki Saku iOS Chart

Dalam chart saat itu, terlihat Teka Teki Saku hanya kalah dari game terbaru LINE, Let’s Get Rich yang berada di posisi pertama. Itu berarti aplikasi populer macam Path dan Skype pun berada di bawah Teka Teki Saku.

Versi iOS sendiri memiliki fitur yang sama dengan versi Android, mulai dari Star Power, Trivia, sharing di media sosial, hingga pemanfaatan Touchten Platform untuk mendapatkan hadiah langsungnya. Selain mendapatkan hadiah dengan menukarkan Touchten Points yang sudah kamu dapatkan, kamu juga berkompetisi di leaderboard untuk mendapatkan hadiah menarik setiap bulannya. Kamu juga masih ditemani oleh Tini yang sepertinya belum berubah dari versi Android.

duniaku-tts-2

Buat yang mau ikut bermain sekaligus mendukung terus game-game lokal termasuk Teka Teki Saku, kalian bisa mendownload versi iOS-nya di link berikut dan versi Android-nya di sini.


SHARE
Previous articleKonser Solo Pertama di Singapore, Disiarkan Secara Live di 4 Negara!
Next articleDisgaea 5: Trio Andalan Black, Pink, and Blonde!

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!