Lytogame Festival 2014 Bakal Dimeriahkan Artis Ibukota!

Lyto-Game-Festival-2014

Hallo, para Lytogamers, pastinya kalian sudah tidak sabar menunggu-nunggu acara expo game yang dipersembahkan oleh PT. Lyto Datarindo Fortuna. Yup..apalagi kalau bukan Lytogame Festival atau yang biasanya disebut dengan LGF. Lytogame Festival merupakan sebuah ajang tahunan sekaligus pameran game Online yang selalu digelar tiap tahunnya oleh PT. Lyto Datarindo Fortuna selaku publisher terkemuka di tanah air yang telahg mempublish 12 Game di Indonesia.

Lytogame Festival (LGF) 2014 ini akan diadakan selama 2 hari berturut-turut, yang dimulai sejak tanggal 13 September s/d 14 September 2014. Pada nantinya acara ini dapat kalian kunjungi di Dian Balroom lantai 6, Hotel Ciputra Jakarta Barat. Tentunya di LGF 2014 ini akan menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan acara yang sebelumnya, sekaligus untuk membuat kalian penasaran.

Expo game akbar ini juga menjadi ajang Final tournament dari 12 game PT. LYTO, seperti Final dari Indonesian Perfect World Championship (IPWC), Seal Guild War Championship (SGWC), Ragnarok Indonesian Championship (RIC), Ragnarok Battle Tournament (RBT), Battle Of Indonesia Guild ( BIG), Rohan Battle Championship Indonesia (RBCI), Indonesian Idol Street Tournament (IIST), dan Cross Fire National Championship (CFNT).

E-invitation_LGF14

LGF 2014 pastinya akan menyuguhkan berbagai macam acara didalamnya, tidak hanya menampilkan final tournament saja, nantinya kalian juga bisa melihat performance Stand Up Comedy dari Cak Lontong yang tentunya dapat menghibur para Lytogamers yang datang. Selain sang komedian, juga akan ada artis ibukota seperti Ronal dan Tike yang akan menjadi MC pada acara ini. Serta tidak ketinggalan juga Girlband papan atas “Cherrybelle” yang akan ikut menambah semaraknya suasana Lytogame Festival 2014

Selain itu juga akan ada banyaknya booth sponsor dan booth – booth menarik lainnya untuk memeriahkan acara ini, seperti salah satunya booth minigames hasil karya Tim Community Manager yang menawarkan kupon special untuk para pengunjung tukarkan dengan merchandise menarik.

Terlepas dari rangkaian acara diatas, tidak lupa Lytogame juga akan tetap memanjakan para playernya dengan menghadirkan doorprize berhadiah real dan in game, quiz, mini games, serta lelang in game. Dan tentunya keseruan acara ini akan semakin bertambah dengan hadirnya acara Tukar Voucher. Booth tukar voucher pun siap dihadirkan untuk menarik perhatian para pengunjung yang ada di LGF – 2014.

game-Lyto

Hadiah yang bisa kalian dapatkan pada event ini bukan hanya Merchandise dan hadiah In Game saja, akan tetapi kalian semua berpeluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah keren yang sangat mengiurkan seperti gadget keren, kalung emas, dan kamera DSLR, selain itu juga ada hadiah berupa voucher game on dengan jumlah total yang spektakuler.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan hadiah-hadiah keren diatas, caranya cukup mudah, yaitu kalian cukup datang dan mengikuti peraturan dari Treasure Box yang sudah disediakan disana. Lytogame juga memberikan kesempatan bagi Lytogamers yang memiliki kreatifitas tinggi, yakni dengan menggelar perlombaan Fan Art dan Cosplay. Hadiah yang disuguhkan untuk kedua ajang ini juga tidak kalah fantastik, yakni senilai 30 Juta rupiah.

Pastikan kalian hadir di acara ini ya para Lytogamers, karena akan sangat disayangkan apabila sampai terlewatkan. Agar kalian tidak ketinggalan acaranya, jangan lupa untuk melingkari kalender kalian ya. Selamat mengunjungi Lytogame Festival 2014.


SHARE
Previous articleBuat Elo yang Suka Nge-Bully, Siap-Siap Aja Ngadepin Jagoan-jagoan Ini!
Next articleReview The Purge: Anarchy: Lihat Kejamnya Pemerintahan Amerika Serikat di Tahun 2023
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.