Ternyata Ada Guardians of the Galaxy di dalam Destiny!

duniaku-destiny-1

Marvel berhasil membawa Guardians of the Galaxy (GotG) menguasai Hollywood. Tercatat sampai awal September 2014 ini, GotG berhasil meraup pendapatan lebih dari US $500 juta di seluruh dunia. Di sisi lain, kesuksesan GotG tersebut rupanya juga akan diikuti oleh Destiny, yang siap memanjakan para gamer mulai 9 September 2014 mendatang. Lantas, bagaimana jadinya jika dua judul yang sama-sama bertema fiksi ilmiah ini bergabung menjadi satu?

Bukan, ini bukan strategi marketing baru dari Activision untuk mempromosikan Destiny, maupun sebaliknya, strategi marketing Marvel untuk GotG. Kombinasi antara keduanya hanyalah merupakan hasil imajinasi dari salah seorang user di YouTube bernama Fanmade Trailers. Mereka membuat sebuah trailer Destiny yang memiliki nuansa GotG, termasuk logo Marvel di awal trailer dan juga adegan-adegan yang di-edit sedemikian rupa sehingga mirip dengan adegan dalam GotG. Simak trailer-nya berikut ini!

Ternyata Ada Guardians of the Galaxy di dalam Destiny!

Strategi marketing baru dari Activision dan Disney?

Abaikan

Trailer di atas sebenarnya merupakan hasil “editan” dari trailer live action resmi dari Destiny yang sudah dirilis sebelumnya berjudul Become Legend. Lagi-lagi, Activision dan Bungie menunjukkan keseriusan mereka dalam menggarap trailer live action ini, dimana untuk membuatnya mereka sampai menggandeng sutradara papan atas Hollywood, Joseph Kosinski (sutradara TRON: Legacy). Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit ini, dikisahkan ada sekelompok The Fireteam of Guardians yang tengah menjelajah ke seluruh penjuru tata surya. Trailer ini semakin gahar dengan lagu Immigrant Song dari Led Zeppelin.

Ternyata Ada Guardians of the Galaxy di dalam Destiny!

Strategi marketing baru dari Activision dan Disney?

Abaikan

Melihat trailer di atas, sepertinya akan keren ya jika nantinya benar-benar ada film live action dari Destiny, atau paling tidak sekedar serial seperti yang pernah dilakukan oleh Halo lewat Forward unto Dawn dan yang akan mereka rilis nantinya, Nightfall. Destiny sendiri menurut rencana akan dirilis di Xbox 360, Xbox One, PS3 dan PS4.

[Sumber: VG247[2]]


SHARE
Previous articleSeri Shining Akhirnya Ikut Tren Untuk Ngidol!
Next articleGame Idol Ini Berani Dobrak Batas Dimensi!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.