Activision Bagi-bagi Destiny Versi PS4 dan Xbox One Gratis!

Destiny free upgrade

Kurang tiga hari lagi, gamer akan dimanjakan dengan Destiny, game shared world shooter yang dikembangkan oleh developer Halo, Bungie. Baik Bungie maupun Activision benar-benar serius dalam mempersiapkan perilisannya, mulai dari mengamankan server di sebuah bunker rahasia hingga menggandeng sutradara papan atas Hollywood untuk hanya sekedar membesut trailer-nya. Kali ini mereka kembali membawa kabar gembira bagi para gamer: versi PS4 dan Xbox One dari Destiny akan dibagi-bagikan secara gratis!

Eits, tentu mereka tidak sembarangan membagikannya kepada gamer, tetapi ada syarat dan ketentuannya. Gamer yang boleh mendapatkan versi PS4 dan Xbox One secara gratis adalah mereka yang sudah membeli versi last gen-nya alias versi PS3 atau Xbox 360-nya. Dengan kata lain, Bungie menawarkan upgrade gratis bagi kamu yang sebelumnya sudah membeli versi last gen, lantas ingin mendapatkan versi current gen-nya untuk merasakan pengalaman bermain yang lebih baik.

Oiya, insentif yang diberikan oleh Bungie dan Activision ini hanya berlaku untuk pembelian versi digitalnya saja. Plus, kamu hanya bisa meng-upgrade untuk satu keluarga konsol saja, jadi jika kamu membeli versi Xbox 360-nya, maka kamu hanya akan mendapatkan upgrade gratis untuk versi Xbox One-nya. Selain upgrade gratis untuk game utamanya, kamu juga akan mendapatkan konten bonus yang sebelumnya hanya terdapat di Digital Guardian Edition (seperti tambahan Vanguard Armor dan Player Emblem eksklusif) serta Expansion Pass yang berisi kode untuk mengakses dua ekspansi Destiny selanjutnya secara gratis!

Destiny free upgrade

Lantas, bagaimana dengan karakter dan progress yang kita mainkan di konsol last gen? Jangan khawatir, karena sebelumnya Bungie juga pernah mengkonfirmasikan bahwa semua karakter, item dan progress yang sudah kamu dapatkan saat memainkan Destiny versi last gen akan bisa kamu bawa dan lanjutkan saat kamu memutuskan untuk upgrade ke versi current gen. Selain itu, meskipun kamu sudah mendapatkan versi current gen-nya, kamu tidak akan kehilangan akses untuk versi last gen-nya.

Bungie sendiri memberikan jangka waktu tertentu bagi pemain yang menginginkan upgrade gratis ini, yaitu mulai perilisan Destiny pada 9 September 2014 besok hingga 15 Januari 2015 yang akan datang. Tertarik?

[Sumber: Official Site]


SHARE
Previous articleJaman Menkominfo ini Kecepatan Internet Indonesia Naik 320%
Next articleBegini Caranya Ngegame Terus Tapi Pacaran Tetap Lancar

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.