Begini Caranya Ngegame Terus Tapi Pacaran Tetap Lancar

ngegame terus, tapi pacaran tetap lancar

Pernah gak kerasa kalau sedang gila main game tertentu, biasanya sulit bagi waktu untuk pacaran. Atau malah sebaliknya, kalau sedang kasmaran…biasanya sulit juga bagi waktu untuk main game. Nah..dilema ini pasti dihadapi oleh setiap gamer . Kita sepertinya harus memilih salah satu yang kita lebih suka.. dan mengorbankan yang lain. Nah untuk citizen yang masih berjuang untuk jadi gamer handal tapi tetap lancar pacaran, ini tips dari saya yang sudah melewati fasa itu.


1

Komunikasi


software auto sms responder

Kadang yang diminta oleh pacar itu cuma informasi tentang saja, kita dimana, sudah makan atau belum, lagi apa…hal yang simpel mungkin, tapi mungkin itu berharga bagi pasangan kamu. Nah yang begini ini bakalan susah dipenuhi oleh citizen yang suka main MMO, apalagi sedang raid atau lawan Pitboss-jangankan kabar kabar, kencing aja lupa boss. hehehe

Jangan khawatir, sekarang sudah ada software yang bisa sms pacar kamu “update” tentang kamu secara otomatis, walaupun si empunya sedang larut di dalam dunia maya. Aplikasi itu biasanya memungkinkan kamu auto reply jawaban yang mungkin akan melegakan pasangan. Yang perlu diingat adalah kamu harus bikin jawaban yang nyambung dari pesan yang kamu terima. Atau bukannya seneng tapi nanti malah bermasalah.


2

Beri Kepercayaan Lebih


bohongin lokasi gps

Salah satu yang bikin pacar kamu lega adalah kalau dia tahu kamu lagi dimana. Harapannya sih dengan itu dia bisa “jaga” kamu dari hal yang aneh aneh. Nah karena kita sedang asik main game, gak asik dong kalau ditanya kamu lagi dimana dan jawabannya “lagi main”. Ugh.

Nah sekali lagi aplikasi bisa membantu kamu untuk memberikan “lokasi” kamu lagi ada dimana, Disana kamu bisa set lagi di sekolah, perpus, lagi bersih bersih rumah atau…whatever lah. Asal bukan di game center. Tentu kamu juga harus ati 2 untuk tentukan lokasinya, gak mungkin kan kamu yang pasport aja gak punya tapi lokasimu ada di Jepang.


3

Tidur Lebih Cepat


pura pura tidur duluan

Tahu kan kalau lagi pacaran biasanya kita pamit 2 an kalau mau bobo, Nah ini jurus ampuh untuk melanggengkan kebiasaan bermain game kita. Pamit aja bobok lebih cepet, dijamin gak bakal ada SMS, Line, Whatsapp atau sebangsanya masuk. Dengan ini si dia bakalan merasa dihargai karena dipamitin, kamu juga bisa main game. Win Win Situation :)


4

Main Game Bareng


main game bareng, ayodance

Yah, sebenarnya ada opsi lain yang bakalan bikin semua senang dan tanpa gak perlu repot repot melakukan semua hal tersebut diatas. Main aja game bareng, yah tentu kamu harus pilih game yang genrenya kasual dan juga disukai cewek, seperti ayodance atau kalau suka mobile bisa main line getrich.

Dari semua hal tersebut, inti dari sebuah hubungan adalah saling percaya dan saling berbagi. Pastikan setiap kali citizen berkomitmen untuk pacaran siap dengan segala konsekuensinya.

Cheers.


SHARE
Previous articleActivision Bagi-bagi Destiny Versi PS4 dan Xbox One Gratis!
Next articleAkibat Overdosis Main Game, Orang ini Duel Sama Bapaknya