Battle of Toys 2014: Berburu Mainan Sambil Foto Bareng Volt dan Big 6 Hero

Battle of Toys 2014 (7)

Hari ini kalian masih punya kesempatan untuk berburu mainan favorite atau berusaha melengkapi koleksi mainan kalian dengan barang-barang limited yang ada di Battle of Toys.

Battle of Toys kembali hadir lagi di Jakarta. Betempat di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta pameran yang dipenuhi oleh beragam jenis mainan ini berlangsung dua hari, 6-7 September 2014.

Battle of Toys 2014 (5) Battle of Toys 2014 (4)

Kemarin saat coba berkunjung ke acara tersebut, terlihat mainan action figure dan beberapa diorama sangat mendominasi. Action dari komunitas pun tidak ketinggalan, dari Komunitas Dragon Ball Indonesia sampai Official Wrestling Figures Collectors Indonesia.

Sementara salah satu diorama milik Red Diorama cukup menarik perhatian dengan The Avengers dan markas Batman yang termasuk dengan Batmobile-nya. Selain mainan, baju bertemakan superhero pun menjadi barang yang banyak dicari dan dibeli.

Battle of Toys 2014 (3) Battle of Toys 2014 (2)

Battle of Toys juga memiliki panggung utama dengan beragam acara. Marcelino Lefrandt, salah satu creator Volt kemarin mengisinya dengan talk show serta live performance Volt. Talk show yang juga dihadiri Aswin Siregar, sebagai komikus pembuat Volt dan Anggi Umbara, sutradara yang akan membawa Volt ke dalam film bercerita soal perkembangan Volt itu sendiri. Diketahui film Volt ini kemungkinan tayangnya sekitar 1 atau 2 tahun lagi. Volt baru bisa merilis sebuah trailer singkat dari film ini. Anggi pun menyebutkan, nama aktrisnya masih dicari, namun beberapa aktor seperti Surya Saputra, Dennis Adhiswara, dan Tio Pakusadewo kemarin sudah ikut dalam pembuatan trailer.

Battle of Toys 2014 (6) Battle of Toys 2014

Untuk itu, Marcelino berencana untuk merilis film Valentine terlebih dahulu sebagai cerita yang menyambung dengan film Volt nanti. Valentine adalah karakter wanita yang juga sudah dibuatkan komiknya oleh Skylar Comic. Patut ditunggu universe seperti apa yang bisa dibuat Marcel ke depannya, karena selain Volt dan Valentine, Skylar juga punya komik Jawara Indonesia.

Battle of Toys 2014 (1)

Buat yang ingin bertemu Volt, bisa kunjungi di booth mereka atau jika ingin bertemu dengan karakter lain, seperti Disney yang menampilkan film terbaru mereka Big Hero 6 dan ada juga booth Lego dengan ukuran yang cukup besar, bisa segera kunjungi Battle of Toys hari ini.


SHARE
Previous article20 Alasan Sempurna Menunda Mandi di Pagi Hari
Next articleGoro Kembali Hadir di Mortal Kombat X

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!