Goro Kembali Hadir di Mortal Kombat X

GORO

Mortal Kombat X, seri MK pertama yang akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One, akan diluncurkan pada 14 April 2015 di seluruh dunia secara serentak. Bukan hanya untuk konsol generasi terbaru, game ini juga akan tersedia untuk PS3 / 360 dan versi PC di hari yang sama.

Goro, Shokan bertangan empat yang pernah menjabat sebagai bos dari Mortal Kombat 1, akan kembali dihadirkan sebagai karakter bonus pre-order. Gaya bertarung Goro belum terungkap. Belum ada info juga apakah dia memiliki tiga variasi seperti karakter-karakter lainnya. Yang jelas, berkaca dari seri-seri sebelumnya, Goro bisa diprediksi menjadi karakter top tier!


SHARE
Previous articleBattle of Toys 2014: Berburu Mainan Sambil Foto Bareng Volt dan Big 6 Hero
Next article30 Komentar Terlucu Terkait Foto “Beberes” Presiden SBY
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.