Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta

 

 

Nintendo baru saja menyiarkan presentasi Nintendo Direct khusus Bayonetta 2. Berikut videonya:

Bayonetta and Jeanne, BFF

Princess Peach, Samus Aran, dan Link Hadir di Bayonetta

Nintendo mengobrak-abrik dunia Bayonetta!

Abaikan

Seperti yang kita tahu, Bayonetta pertama juga akan disertakan dalam Bayonetta 2. Game ini sendiri akan memiliki konten baru yang tidak ada di versi originalnya. Salah satunya adalah kostum-kostum baru untuk Bayonetta, yaitu kostum Link, Samus, dan Princess Peach. Ahhh, khas Nintendo…

bayo-link
Link
bayo-peach
Princess Peach
bayo-samus
Samus Aran

Yang menarik, kostum-kostum baru ini juga akan mengubah cara bertarung Bayonetta. Misalnya saja, ketika menggunakan kostum Link, Bayonetta akan bersenjatakan Master Sword. Halos, mata uang yang diperoleh dengan mengalahkan musuh, akan berubah menjadi Rupee, dengan sound effect yang sama dengan di game Zelda. Tak hanya itu, suara menemukan item dari Zelda juga akan kembali!

Untuk Bayonetta 2, Platinum Games juga akan menghadirkan kostum-kostum cross over dengan Nintendo. Selain ketiga kostum di atas, juga ada kostum Fox McCloud dari Star Fox.

bayo-fox
Fox McCloud

Informasi lain dari Nintendo Direct adalah tentang karakter playable. Selain Bayonetta dan Jeanne, akan ada karakter playable ketiga. Dia adalah Rodin, bartender hebat dari game pertama. Dia bisa digunakan dalam mode co-op baru yang disebut Tag Climax.

Bayonetta 2 akan dirilis 24 Oktober di seluruh dunia, eksklusif untuk Wii U.

 


SHARE
Previous articleIFA 2014: Samsung Salah Sasaran, Galaxy Tab Active Harusnya Lebih Cocok Untuk Anak-anak!
Next article9 Cara Bikin Hobi Nge-Game Kamu Jadi Duit

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.