PS Vita Mati? Kata Siapa?! Nih +150 Game Baru Untuk PS Vita!

 

Melihat gelagat Sony belakangan, banyak yang berspekulasi kalau PS Vita sudah habis! Betapa tidak, di dua event besar terakhir, yaitu E3 dan Gamescom, Sony sama sekali tidak mendemokan sesuatu yang baru untuk PS Vita. Jangankan memamerkan game baru, menyinggung/menyebut PS Vita saja tidak. Kontan saja pemilik PS Vita kalang kabut. Bahkan tidak sedikit yang sudah ancang-ancang (atau malah sudah) menjual.

Tentu, PS Vita telah diupdate dengan kemampuan untuk remote play, alias memainkan game-game PlayStation 4, ala kontroler tablet di Wii U. Tapi itu tidak cukup! Dengan hardware secanggih ini, saya pribadi juga berharap Sony tidak buru-buru menghabisinya. Potensinya sangat besar! Lihat saja kualitas FFX dan X-2 HD Remastered kemarin. Tampak sangat indah di PS Vita bukan?

Kamu yang punya PS Vita tak usah terlalu bersedih. Kawan saya, Fady K dari NeoGAF, telah menyusun daftar game-game PS Vita yang sedang dikembangkan (dan baru dirilis). Ternyata tidak sedikit! Ada lebih dari 150 game! Penasaran kan? Yuk, kita simak:

Danganronpa 2: Goodbye Despair

Don’t Starve – Giant Edition

Velocity 2X

Joe Danger

Deathmatch Village

Mahjong Gold

Warriors Orochi 3 Ultimate

Hyperdimension Neptunia Re:birth 1

BARU RILIS

Day D Tower Rush

Counterspy

Sword Art Online Hollow Fragment

Crimsonland

Gravity Badgers

Akiba’s Trip: Undead & Undressed

Disgaea 4: A Promise Revisited

Hohokum

Gravity Crash Ultra

Phantom Breaker: Battle Grounds

My Singing Monsters

The Swapper

Metrico

Rogue Legacy

Table Top Racing

Masih penasaran?
Silakan lanjut ke halaman selanjutnya…

1
2
3

SHARE
Previous article30 Komentar Terlucu Terkait Foto “Beberes” Presiden SBY
Next articleOMEGA #130: Melihat Miniatur Industri Game di Indonesia

Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.