Bosan Mainin Burung yang Biasanya? Angry Birds Stella Hadir Dibintangi Burung Warna Pink

Angry-Birds-Stella-2

Februari 2014 lalu, kami mengetahui jika Rovio saat ini tengah mengerjakan salah satu spin-off serialAngry Birds, melalui Angry Birds StellaAngry Birds baru ini akan terfokus pada Stella, karakter yang memulai debutnya melalui Angry Birds Seasons, khususnya episode Back to School. Saat itu hanya disebutkan jika dalam Angry Birds Stella kamu akan bertemu kembali dengan Stella dan teman-temannya, yang digambarkan sebagai sekelompok burung yang ceria, dan suka bertualang serta kreatif. Menurut Rovio, Stella akan menunjukkan pada para pemain Angry Birds bagian dari dunia serial game tersebut yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Angry-Birds-Stella-3

Dan akhir pekan kemarin Rovio akhirnya merilis game tersebut secara global melalui platform Android, iOS, Amazon Fire, BlackBerry 10 OS dan Nook. Dalam waktu dekat ini juga bakal hadir untuk para pengguna Windows Phone. Dalam Angry Birds Stella, kalian bakal mengendalikan Stella dan teman-temannya dalam misinya menyelamatkan Golden Island dari musuhnya, Gale, dan juga para babi-babi hijau. 

Angry-Birds-Stella-4

Sebagai game spinoff, kalian akan mendapati mekanis tradisional yang sudah dikenal melalui Angry Birds sebelumnya. Lontarkan burung, habisi para babi, dan dapatkan bintang di setiap stagenya. Makin banyak bintang kalian dapatkan, maka kalian juga berkesempatan membuka tambahan kostum untuk setiap karakter. Dan seperti spinoff sebelumnya, para burung memiki ability baru, dan juga ada mekanis khusus game ini yang perlu kalian pelajari. Fokus game ini sepertinya pada power yang diaktifkan dengan cara menyentuh dan tahan, yang bakal menjadikan gerakan para burung selama terbang menjadi lambat/ slow motion, sehingga memungkinkan kalian untuk membidik dengan lebih tepat.

Angry-Birds-Stella-5

Kalian juga bisa mengumpulkan scrapbook Stella yang dicuri, dan menggunakannya untuk membuka achievement dan karakter baru seiring game berlanjut. Game ini juga mendukung aksesoris Telepods, dimana kalian bisa menteleport karakter atau power-up ke dalam game melalui seri figurine yang diproduksi Hasbro.

Angry-Birds-Stella-6

Seperti game terbaru Angry Birds lainnya, Stella mendukung Google Play Games dalam bentuk of achievement dan leaderboard. Dan untuk mendapatkan fasilitas cloud save, kalian perlu login memainkan game ini melalui akun Facebook. Dan seperti trik Rovio dalam memasarkan gamenya, beberapa level pertamanya ditawarkan bebas iklan, namun kemudian kalian bakal segera diganggu oleh banner iklan dan juga video yang tidak bisa disingkirkan kecuali kalian sudah selesai melihatnya. Dan tidak biasanya di sini, Rovio tidak menyediakan opsi untuk menghilangkan iklan tersebut.

Angry-Birds-Stella-7

Sebagai game gratisan, ada banyak IAP ditawarkan, dan umumnya untuk membeli koin dalam game. Harga IAP-nya mulai Rp. 23 ribu, hingga Rp. 650 ribu untuk 7500 koin. Kamu tetap bisa mendapatkan koin dengan cara bermain seperti biasanya, namun tentu saja, akan lama. Koin tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli power-up.

  • Dapatkan Angry Birds Stella versi iOS melalui Apple App Store. Membutuhkan iOS minimal versi 6 dan jatah storage 43.4 MB.
  • Dapatkan Angry Birds Stella versi Android melalui Google Play Store. Membutuhkan Android minimal versi 4 dan jatah storage 47 MB.
  • Dapatkan Angry Birds Stella versi BlackBerry melalui BlackBerry World. Membutuhkan BlackBerry minimal versi 10 dan jatah storage 34 MB.

Angry Birds Stella: Official Gameplay Trailer!

Bosan Mainin Burung yang Biasanya? Angry Birds Stella Hadir Dibintangi Burung Warna Pink

Untuk iOS, Android dan BlackBerry... dengan misi-misi girly seperti melengkapi koleksi scrapbook!

Abaikan


SHARE
Previous articleIFA 2014: New Motorola Moto X Naik Kelas Menjadi Android Premium
Next articleMicrosoft Harus Kirim Gugatan ke MK, Penjualan Xbox One di Jepang Harus Diulang!

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.