Crazy Shooter Tournament Marathon, Coba Gamenya Rebut Hadiahnya

Crazy Shooter CBT

Game terbaru baru dari Gemscool, Crazy Shooter memulai petualangan saat memasuki masa Closed Beta Test (CBT) yang dimulai pada 3 September 2014 kemarin. Dan untuk menemani CBT tersebut, tim Crazy Shooter mengajak gamers untuk langsung mencoba game ini lewat sebuah mini competition.

Bertajuk Crazy Shooter Tournament Marathon, kompetisi ini akan dimulai pada 27 September 2014 sampai  25 Oktober 2014 dan bertempat di Gemscool Arena, Jakarta. Buat yang penasaran mencoba kemampuan bermain game Third-Person Shooter (TPS) dengan karakter yang lucu ini, simak caranya berikut ini.

  1. Weekly Tournament akan diadakan Setiap hari Sabtu, dimulai dari tanggal 27 September-25 Oktober  2014
  2. Pendaftaran dibuka dari tanggal 27 Agustus 2014, Pendaftaran dilakukan melalui email  dengan mengirimkan data kamu beserta tim kamu ke gmcs@gemscool.com
  3. Setiap tim terdiri dari 4 Anggota
  4. Maksimal 32 tim dalam setiap kompetisinya
  5. Setiap tim yang menang akan mendapatkan hadiah berupa  G-Cash
  6. Untuk 30 pengunjung pertama yang ingin menonton pertandingan akan mendapatkan G-Cash

Crazy-Shooter-Tournament-Marathon

Salah satu peraturan yang cukup penting untuk diketahui para Fighter (sebutan pemain Crazy Shooter) adalah, nantinya akan dipilih juara 1, 2 dan 3. Lalu untuk juara pertama di tournament minggu pertama tidak diperkenankan untuk ikut lagi di minggu berikut, dan bisa menunggu di minggu ketiga. Untuk info peraturan lebih lengkap bisa dilihat di sini.

Crazy Shooter Tournament Marathon ini bisa diikuti siapa saja, bahkan tim Crazy Shooter tidak saja menyiapkan G-Cash dan T-Shirt Crazy Shooter bagi pemenang saja. Kalian yang datang menonton pun akan mendapatkan G-Cash, tentu dengan syarat tertentu.


SHARE
Previous articleDizzel: “Month of Competition” Memberikan Berbagai Macam Event dan Hadiah yang Menarik
Next articleSalah Besar Kalau Lu Kira Tongsis Cuma Bisa Dipakai Buat Selfie
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!