Fairy Tail Online Sudah Siap Dirilis WaveGame di Indonesia

fairy tail online wavegame

Kalian yang sudah familiar dengan manga atau anime Fairy Tail, sebentar lagi akan bisa memainkan game onlinenya yang dirilis langsung oleh publisher Indonesia. WaveGame yang akan membawa game MMORPG ini khusus untuk gamers Indonesia pada 16 September 2014 nanti.

Fairy Tail Online merupakan classic Japanese animation dan MMORPG yang di angkat dari anime/manga Fairy Tail yang diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Dalam game ini kalian bisa memerankan salah satu tokoh – tokoh utamanya seperti Lucy Heartfilia, Natsu Dragneel, Gray Fullbuster, Erza Scarlet, Wendy Marvell dan masih banyak lainnya.

Fairy Tail Dragon Slayer M (2)

WaveGame pun mengkonfirmasi, dalam game terbarunya ini akan ada pilihan class yang unik, Dragonslayer, Knight Mage, dan Elemental Mage. Masing-masing tentu memiliki keunggulan dan kelemahan.

Selain class, ada juga fitur-fitur yang menemani gamers merasakan petualangan di dunia Fairy Tail ini, seperti “Mage Rank Upgrade”, “Nakama/Partner”, dan “Magic” system. Mage Rank Upgrade sendiri adalah tingkatan yang dibagi menjadi Rank E, Rank D, Rank C, Rank B, Rank A, Rank S, Rank SS, dan Rank SSS. Dengan Upgrade Mage Rank tidak hanya meningkatkan kekuatan character, tetapi juga dapat mempelajari High-Level Magic dan mendapatkan extra attributes.

fairy-tail-mage-rank-system

Masih banyak keseruan lain yang bisa kalian dapatkan dari Fairy Tail Online ini dan sambil menunggu game ini rilis, sudah ada event yang bisa kalian ikuti mulai hari ini. Cara mengikuti event kali ini, gamers bisa langsung cek di Forum WaveGame ini. Akan ada hadiah Elfman Card serta WavePoint yang pasti sangat berharga.

fairy tail online event

Website game Fairy Tail Online sudah bisa dilihat di sini, sedangkan untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut dan mencari tahu info soal Fairy Tail Online kalian juga bisa like Fanpage Facebook Fairy Tail Online.


SHARE
Previous article7 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Tentang Resident Evil: Revelations 2
Next articleDizzel: “Month of Competition” Memberikan Berbagai Macam Event dan Hadiah yang Menarik

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!