Rohan Online: Petualangan dengan Suasana Baru yang dibawa oleh Dewa Hades

rohan online 3

Kabar gembira kembali disampaikan oleh Lyto, melalui salah satu keluaran game mereka “Rohan Online,” menghadirkan server terbarunya yaitu Hades. Hades yang biasa kita kenal sebagai salah satu dewa mitologi Yunani sebagai putra tertua Kronos dan Rea sekaligus kakak dari Poseidon dan Zeus, dia bersama saudara-saudaranya mengalahkan para Titan dan menguasai dunia bawah atau biasa disebut Underworld.

Hades merupakan Dewa Dunia Kematian dan sosok yang paling ditakuti karena dia terkenal kejam dan tidak berbelas kasihan. Namun dia memerintah Dunia Bawah dengan Adil. Hades dengan keadilannya akan hadir di Rohan Online Indonesia. Sebuah petualangan baru akan di mulai dengan dibukanya server baru, Hades. Server ini akan hadir di Rohan Online Indonesia pada 18 September 2014.

rohan online 1

Rohan Online game bergenre MMORPG, berlatarkan mitologi Yunani kuno dengan keunikannya yang mempunyai 6 bangsa dengan kemampuan dan spesialisasi yang berbeda – beda. Game yang beralamat di website ini adalah game online pertama yang memiliki sistem PvP untuk melakukan balas dendam. PvP (Player Versus Player) dapat dilakukan dimana saja, kecuali didalam kota ataupun berada didalam/dekat bindstone.

Server Hades akan hadir dengan peningkatan EXP sebesar 500%, Drop rate sebesar 200% dan tingkat keberhasilan untuk melakukan tempa dan gabung meningkat 15%. Petualangan, pertempuran dan aksi balas dendam akan menjadi tambah menarik tentunya. Pahlawan (sebutan untuk pemain Rohan) juga akan dibekali beberapa item untuk memudahkan petualangan di server yang baru ini. Berikut adalah daftar item yang akan membantu pahlawan semua.

rohan online 2

Ayoo bermain di server baru Hades dan jangan lupa mengajak teman – teman pahlawan untuk bermain bersama dan memulai petualangan dengan suasana baru yang di bawa oleh Dewa Hades. Selamat bermain !!! Untuk informasi lebih lanjut kaliat dapat melihatnya disini!


SHARE
Previous articleSalah Besar Kalau Lu Kira Tongsis Cuma Bisa Dipakai Buat Selfie
Next articleIFA 2014: Generasi Kedua Motorola Moto G Layarnya Membengkak!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.