Ikuti Sejarah Kelahiran Benua Amerika dengan Bundel Game Assassin’s Creed Ini!

cover-acbundle

Ubisoft rupanya benar-benar sibuk menyiapkan Assassin’s Creed (AC) tahun ini. Selain menyiapkan AC Unity untuk Xbox One, PS4 dan PC serta AC Rogue untuk konsumsi pemilik PS3 dan Xbox 360, Ubisoft juga memanjakan gamer mobile dengan AC Memories untuk iOS. Bukan hanya berhenti di situ, Ubisoft dikabarkan juga tengah menyiapkan satu bundel spesial AC: Birth of a New World – The American Saga untuk konsumsi pemilik Xbox 360, PS3 dan PC.

Mendengar judul bundelnya, mungkin kamu sudah bisa menebak. Ya, bundel ini nantinya akan berisi tiga game sekaligus yang ber-setting mengenai sejarah benua Amerika antara lain AC III, AC Liberation HD dan juga AC IV: Black Flag. Bundel ini rencananya akan dirilis lebih awal dibandingkan Unity maupun Rogue, yaitu pada tanggal 3 Oktober 2014 mendatang. Sayang, Ubisoft belum memberikan detail apakah nantinya mereka juga akan menyertakan DLC dari masing-masing game tersebut dalam bundel ini, seperti The Tyranny of King Washington yang menjadi DLC story dari AC III, ataupun Freedom Cry yang dirilis untuk menambah story dari AC IV: Black Flag.

duniaku-acbundle

Bundel ini tentunya menjadi pilihan yang menarik bagi kamu yang belum sempat memainkan AC III, AC IV: Black Flag maupun AC Liberation HD untuk mempelajari bagaimana kelahiran benua Amerika modern. Ubisoft sendiri bukan kali ini saja membuat bundel game AC. Mungkin kamu masih ingat, bahwa dua tahun lalu Ubisoft juga merilis ketiga game trilogi Ezio (AC II, AC Brotherhood dan AC Revelations) dalam satu paket.

Tertarik mendapatkan AC: Birth of a New World – The American Saga? Sayang hingga artikel ini ditulis, Ubisoft belum mengkonfirmasikan secara resmi berapa banderol harga yang akan mereka sematkan dalam bundel ini.

[Sumber: CVG/AGB]


SHARE
Previous articleLSNC 2014: Telah Usai Mengadakan Babak Penyisihan Ke-4nya untuk Regional Padang dan Medan
Next articlePBSC 2014 Telah Sambangi Regional Bengkulu, Batam dan Pontianak

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.