LSNC 2014: Telah Usai Mengadakan Babak Penyisihan Ke-4nya untuk Regional Padang dan Medan

LSNC - Championship 2014

Lost Saga National Championship (LSNC) 2014, sudah mempertandingkan babak penyisihan keempatnya pada tanggal 7 September 2014, di Kota Padang dan Medan. Para peserta yang ikut dalam pertandingan ini sangat berantusias untuk memperebutkan juara I, agar dapat menjadi perwakilan dari kota asal mereka di ajang grand final nanti, yang akan berlangsung di Jakarta.

Tentu proses dari berlangsungnya babak penyisihan di dua kota tersebut, telah melalui berbagai pertempuran yang sangat seru. Dan pada akhirnya pada babak penysihan ini berhasil dijuarai oleh ER HOST 91 NET sebagai juara 1 dan AMBUREGUL FREYA sebagai juara 2, yang berasal dari kota Padang. Sedangkan pemenang dari kota Medan berhasil diraih oleh EXCITE DAFF 588 TTE_CEGACOM sebagai juara 1 dan GRAHA.NET sebagai juara 2. –

Untuk Juara pertama di masing-masing Kota mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 3.0000.000. Selain di Kota Bandung dan Jakarta, semua juara pertama akan mendapatkan biaya akomodasi dan transportasi untuk mengikuti babak grand final LSNC 2014, di Gemscool Arena, Jakarta, pada 23 November 2014.

Berikut ini foto dari para pemenangnya :

Padang

Lsnc Padang 1

Juara I ER HOST 91 NET

Lsnc Padang 2

Juara 2 AMBUREGUL FREYA

Medan

Lsnc Medan 1

Juara I EXCITE DAFF 588 TTE_CEGACOM

Lsnc Medan 2Juara 2 GRAHA.NET

Selamat untuk semua pemenang, sampai berjumpa di Gemscool Arena. Berikutnya, Minggu (14/09), penyisihan regional LSNC 2014 akan hadir dikota Lampung dan Jambi. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat lihat disini !!