“Crazy Shooter Roadshow” Kelilingi 4 Pulau di Indonesia

crazy shooter roadshow

Crazy Shooter sepertinya benar-benar ingin menjangkau semua kalangan agar mengenal game ini. Selain ada banyak event online yang bisa diikuti, tim Crazy Shooter pun melengkapinya dengan beragam event offline.

Crazy Shooter Tournament Marathon” dan “Warnet Attack” menjadi event offline yang pasti menarik minat banyak kalangan. Satu lagi yang tidak kalah menarik adalah, “Crazy Shooter Roadshow”.

Tim Crazy Shooter Indonesia, akan berkeliling ke empat pulau, (Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi) dan 12 kota (Batam, Bengkulu, Pekanbaru, Medan, Bangka, Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Pontianak, Samarinda, Makassar), untuk menyapa para gamers dan juga menggelar event-event yang pastinya seru, mulai tanggal 3 September sampai 12 Oktober 2014.

Semarang

Crazy-Shooter roadshow semarang

Jadi, bagi kalian yang berada di kota-kota tersebut dan sudah sangat penasaran seperti apa serunya bermain game third person shooter dengan karakter yang imut dan lucu ini. Bisa segera kosongkan jadwal kalian, saat tim Crazy Shooter datang.

Samarinda

Crazy-Shooter roadshow samarinda

Makassar

Crazy-Shooter roadshow makasar

Sekarang, waktu terdekat adalah pada 16 September 2014, tim Crazy Shooter akan sampai di kota Semarang, Samarinda, dan Makassar. Untuk kalian yang ingin mengetahui jadwal lengkapnya, bisa lihat di link berikut ini.


SHARE
Previous articleApple Kembali Mengulang Kebiasaan Lama (di Android) Untuk Sebuah Tren yang Baru
Next articleGF7 akan Melaju ke Turki untuk Mewakili Indonesia di Ajang PBIC 2014

Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!